Hiburan Rabu, 22 Desember 2021 | 13:12

Bintang Drakor Honey Lee Menikah, Suami Bukan dari Kalangan Artis

Lihat Foto Bintang Drakor Honey Lee Menikah, Suami Bukan dari Kalangan Artis Bintang drama Korea Selatan, Honey Lee. (Foto: Instagram//honey_lee32)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang drama Korea Selatan, Honey Lee resmi menikah pada Selasa, 21 Desember 2021. Ia menikahi kekasihnya yang namanya dirahasiakan dan bukan berasal dari kalangan artis.

Laman Soompi melaporkan, informasi pernikahan Honey Lee dengam kekasihnya itu sudah dikonfirmasi oleh pihak manajemen yang menaungi sang artis, Saram Entertainment.

"Honey Lee, bertemu dengan orang yang berharga, berjanji untuk menjadi mitra seumur hidup dengannya berdasarkan kepercayaan dan kasih sayang satu sama lain," kata pihak agensi, dikutip Opsi pada Rabu, 22 Desember 2021.

Agensi Saram Entertainment juga menjelaskan, pernikahan digelar secara sederhana dan dihadiri oleh pihak keluarga kedua padangan tersebut.

Manajemen juga meminta doa restu dari penggemar Honey Lee, agar pernikahannya diberikan keberkahan.

"Keduanya menikah pada 21 Desember melalui upacara di suatu tempat di Seoul yang hanya dihadiri oleh keluarga mereka. Kami berharap Anda akan mengirimkan ucapan selamat dan berkah (kepada Honey Lee)," kata Saram Entertainment.

Baca juga: Nagita Slavina Lahirkan Anak Kedua, Raffi Ahmad Sebut Mirip Rafathar

Baca juga: Vidi Aldiano dan Sheila Dara Gelar Lamaran dengan Nuansa Jawa

Usai menikah, kata pihak, Honey Lee di masa yang akan datang bakal kembali dengan citra yang lebih dewasa dan akting bagus sebagai seorang aktris.

"Jadi tolong beri dia banyak perhatian dan dukungan," ujar mereka. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya