Hiburan Selasa, 08 Maret 2022 | 15:03

Park Goon Umumkan Rencana Pernikahan dengan Han Young

Lihat Foto Park Goon Umumkan Rencana Pernikahan dengan Han Young Bintang musik Korea Selatan Park Goon. (Foto: Instagram/trot_bakgoon)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang musik Korea Selatan Park Goon mengumumkan rencananya untuk menikah dengan aktris drakor Han Young dalam waktu dekat. Dia sendiri mengabarkan informasi ini melalui surat bertulis tangan.

Laman Soompi melaporkan, Park Goon mengunggah sebuah surat tulisan tangan di akun Instagram mereka untuk mengumumkan pernikahan mereka yang akan datang.

"Saya sangat khawatir tentang apa yang harus memulai ini, jadi saya telah menghapus dan menulis ulang ini berkali-kali," kata Park Goon, dikutip Opsi pada Selasa, 8 Maret 2022.

"Karena saya ingin berbagi kabar baik ini dengan anggota keluarga saya (penggemar Park Goon) terlebih dahulu, kami berhati-hati dalam persiapan untuk merilis pernyataan ketika artikel berita kencan kami dirilis," tulis dia.

Bintang musik Korea Selatan Park Goon. (Foto: Instagram/trot_bakgoon)

Park Goon mengaku bahwa sebelumnya mereka ingin mengabarkan bahwa mereka akan menikah. Kabar tersebut pun akan diungkapkan melalui "My Little Old Boy".

Sayangnya, pemberitaan itu pun tanpa didigua lebih dulu diumumkan melalui sebuah artikel.

"Sejujurnya, berita yang kami siapkan bukanlah berita kencan kami, melainkan pengumuman pernikahan kami. Saya ingin dengan jujur %u200B%u200Bdan manis berbagi berita ini melalui `My Little Old Boy` di mana saya telah menerima begitu banyak cinta,"kata dia.

Baca juga: Vidi Aldiano dan Sheila Dara Menikah dengan Emas Kawin Dolar dan Poundsterling

Baca juga: Hamil Muda, Park Shin Hye Bakal Menikah dengan Choi Tae Joon

"Saya merasa sangat menyesal bahwa berita kencan saya dirilis melalui artikel terlebih dahulu dan saya juga sangat bingung karena ini berbeda dari yang saya rencanakan," tutur Park Goon.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya