News Senin, 12 September 2022 | 19:09

Buruan, PT Kimia Farma Buka Loker untuk Apoteker dan Tenaga Teknis Kefarmasian

Lihat Foto Buruan, PT Kimia Farma Buka Loker untuk Apoteker dan Tenaga Teknis Kefarmasian PT Kimia Farma Apotek. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - PT Kimia Farma Apotek membuka lowongan pekerjaan atau loker untuk Tenaga Teknis Kefarmasian dan Apoteker Pendamping.

Loker ini dipublish Kementerian Tenaga Kerja RI melalui akun resminya di Twitter @KemnakerRI, terlihat pada Senin, 12 September 2022.

"Bagi Rekanaker lulusan D3 Farmasi, Minaker punya Lokern nih bagian Tenaga Teknis Kefarmasian dan bagi lulusan Profesi Apoteker dipersilakan melamar pada bagian Apoteker Pendamping. Persiapkan berkas lamaranmu," cuit akun tersebut dipetik Opsi.

Untuk Tenaga Teknis Kefarmasian, kualifikasi yang dibutuhkan adalah pendidikan minimal D3 Farmasi, memiliki STRTTK yang masih aktif, dan usia maksimal 27 tahun.

Keterampilan dan Keahlian Kompetensi Kerja (Competency), yakni memiliki pemahaman mengenai produk farmasi, memiliki pengetahuan dan pemahaman terkait Farmakologi.

Customer oriented, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, mampu bekerja di bawah tekanan dan speed execution, serta memiliki ketelitian dan keakuratan dalam pekerjaan.

Loker PT Kimia Farma Apotek. (Foto: Ist)

Untuk penempatan Jakarta dan sekitarnya, dan batas registrasi 12 September 2022. Lalu untuk penempatan Bogor sekitarnya batas registrasi 14 September 2022.

Untuk Apoteker Pendamping, kualifikasi yang dibutuhkan pendidikan minimal Profesi Apoteker, memiliki STRA yang masih aktif, dan usia maksimal 27 tahun.

Keterampilan dan keahlian yang dibutuhkan (Competency), yakni memiliki pemahaman farmasi klinis yang baik, memiliki pengetahuan dan pemahaman terkait Farmakologi.

Customer oriented, memiliki ketelitian dan keakuratan dalam bekerja, mampu bekerja dalam tim, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

Penempatan Bogor dan sekitarnya, dan batas akhir registrasi pada 14 September 2022. Sedangkan untuk penempatan Jakarta sekitarnya batas akhir registrasi 12 September 2022.

Disebutkan pula bahwa informasi resmi dan pemanggilan seleksi hanya melalui website resmi rekrutmen.kimiafarma.co.id. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya