News Minggu, 06 November 2022 | 14:11

Cowok Lawan Main Perempuan Kebaya Merah, Punya Tatto Mahkota di Tangan Kiri

Lihat Foto Cowok Lawan Main Perempuan Kebaya Merah, Punya Tatto Mahkota di Tangan Kiri Pria dalam video mesum 16 menit memiliki tatto di tangan kiri. (Foto: Potongan Video)
Editor: Rio Anthony

Surabaya - Bukan hanya wanita berkebaya merah yang menjadi perhatian netizen. Kini mereka juga sedang menerka-nerka pria lawan main wanita tersebut dengan ciri-ciri tatto mahkota di tangan kirinya.

Diketahui video kedua pasangan mesum tersebut kini sedang diselidiki polisi. Bahkan lokasi keduanya merekam adegan seks juga sudah diidentifikasi, yakni di Surabaya.

Dalam adegan seks tersebut, terlihat tangan kiri pria itu mencoba membuka kebaya yang dikenakan si wanita.

Saat itulah terekam tangan kiri pria itu tergambar sebuah tatto mahkota. Netizen langsung menelusuri ke sana kemari terkait identitas pria itu.

Diketahui dalam video mesum yang beredar, terpantau seorang wanita mengenakan kebaya merah serta kain soket lilit batik berwarna cokelat.

Selain itu wanita terpantau mengenakan pelindung mata diduga guna menutupi identitas aslinya dalam memerankan video mesum itu.

Sedangkan sang pria ternyata juga memiliki ciri-ciri yang mungkin luput dari pantauan masyarakat umum.

Yakni memiliki tatto, kumis tipis dan jenggot. kini polisi sedang menyelidiki keberadaan keduanya.

Karena kuat dugaan keduanya sengaja merekam adegan seks itu untuk dijual ke aplikasi media sosial untuk mendapatkan uang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya