News Minggu, 24 Juli 2022 | 09:07

Emak-emak Viral Hina Istri Presiden Jokowi Sudah Diciduk Polisi

Lihat Foto Emak-emak Viral Hina Istri Presiden Jokowi Sudah Diciduk Polisi Emak-emak hina Ibu Iriana Jokowi. (foto: Twitter).
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Dunia maya dihebohkan dengan viral video seorang emak-emak hina istri Presiden Jokowi, Iriana Joko Widodo. Namun kini emak-emak tersebut tak berkutik usai diciduk polisi.

Diketahui dalam video viral di Twitter tersebut, emak-emak menghina Iriana Jokowi itu mengenakan baju warna coklat dan berkaca mata, sambil berselfie merekam aksinya.

Emak-emak tersebut melontarkan sejumlah kata yang menghina Iriana Jokowi. Tak hanya itu, saat melontarkan hinaan, perempuan tersebut juga meludah.

Perempuan yang menghina Iriana Jokowi tersebut menganggap dirinya lebih cantik daripada Iriana Jokowi. Dia juga menyebut Jokowi lebih memilih dirinya.

"Iriana ***** busuk bandingin dirimu dengan aku," kata emak-emak tersebut sambil meludah.

"Kau sudah tua Iriana ***** busuk," tambahnya lagi.

Netizen pun ramai-ramai mengomentari dan membagikan video tersebut. Hampir semua netizen meminta polisi untuk menangkap emak-emak tersebut. Bak gayung bersambut emak-emak tersebut akhirnya diciduk polisi.

Emak-emak yang menghina Iriana Jokowi sambil meludah ditangkap di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu 23 Juli 2022. Pelaku sudah digelandang ke Polres Muna.

"Iya sudah ditangkap sementara di jalan," ungkap Kasat Reskrim Polres Muna Iptu Alamsyah Nugraha, Sabtu 23 Juli 2022.

Polisi belum membeberkan lebih jauh lokasi penangkapan emak-emak tersebut. Kini polisi sedang memeriksa yang bersangkutan untuk mengetahui motif pelaku menghina ibu negara tersebut.

"Sementara kita periksa, apa motifnya menghina ibu negara,"jelasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya