Daerah Senin, 21 Agustus 2023 | 07:08

Empat Pemancing Terombang-ambing di Laut Pinrang akibat Kapal Mati Mesin

Lihat Foto Empat Pemancing Terombang-ambing di Laut Pinrang akibat Kapal Mati Mesin Ilustrasi kapal nelayan. (foto: Antara).
Editor: Rio Anthony

Pinrang - Empat orang pemancing terombang-ambing di lautan akibat kapalnya mengalami mati mesin di Perairan Pinrang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Minggu, 20 Agustus 2023.

Saat ini, tim SAR gabungan sudah tiba di lokasi terdekat dari perairan Pinrang. Dan sementara berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan pencarian.

Kepala Kantor Basarnas Makassar, Mexianus Bekabel mengatakan, pihaknya menerima informasi dari Hardianti mengenai adanya empat orang pemancing yang berada di kapal dan mengalami mati mesin.

"Tim SAR dari Unit Siaga Sar Parepare dengan jumlah 3 personil sedang melakukan pencarian kapal pemancing yang mengalami mati mesin di laut Pinrang tersebut," kata Mexianus.

Mexianus menambahlan bahwa timnya mendapatkan informasi dari Unit Siaga SAR Polman melihat kapal sedang mengarah ke Polman dan saat ini sedang berkoordinasi dengan Kantor Basarnas Mamuju untuk percepatan proses evakuasi.

Adapun identitas pemancing yang ada di kapal tersebut adalah Kungkung, Lampang, Oda dan Sukri. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya