News Selasa, 14 Desember 2021 | 17:12

Foto Eggi Sudjana Viral, Disebut Kritis di Rumah Sakit

Lihat Foto Foto Eggi Sudjana Viral, Disebut Kritis di Rumah Sakit Foto Eggi Sudjana kritis di rumah sakit viral di media sosial. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sebuah foto yang memperlihatkan sosok mirip tokoh Persatuan Alumni 212 sekaligus Kuasa hukum Tim Pembela Ulama dan Aktivis (TPUA), Eggi Sudjana, yang tengah tergeletak di ranjang Rumah Sakit (RS) viral di media sosial.

Dalam foto yang beredar di grup pesan singkat WhatsApp, tubuh Eggi yang terbaring lemah nampak terhubung dengan kabel-kabel medis.

Selain itu, terdapat tulisan yang menerangkan bahwa Eggi Sudjana tengah dalam kondisi kritis. Tulisan juga berisi pesan untuk mendoakan sang aktivis itu agar lekas sehat kembali.

"Bang Eggy Sudjana kondisi kritis, mohon do`anya," demikian bunyi keterangan tersebut, dikutip Opsi pada Selasa, 14 Desember 2021.

Selain di grup pesan singkat WhatsApp, foto yang sama juga diunggah oleh akun Twitter @tukangrosok___. Dalam cuitannya, akun tersebut memberikan doa bagi kesembuhan Eggi Sudjana.

"Cepet sembuh ya Pak Eggi Sudjana. Ini hanya cobaan," tulisnya.

Hingga berita ini diturunkan, jurnalis Opsi sudah berusaha menghubungi rekan Eggi Sudjana di Persatuan Alumni 212. Namun, tokoh-tokoh tersebut masih belum memberikan tanggapan. []

 

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya