Daerah Kamis, 28 April 2022 | 13:04

Hasil Sampel DNA Bayi Remaja Mengaku Dihamili Kades di Mamuju, Keluar Setelah Lebaran

Lihat Foto Hasil Sampel DNA Bayi Remaja Mengaku Dihamili Kades di Mamuju, Keluar Setelah Lebaran Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Rigan Hadi Nagara. (Foto: Opsi/Eka Musriang)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Hasil pemeriksaan sampel deoxyribonucleic acid (DNA) bayi dari gadis remaja yang mengaku dihamili Kepala Desa (Kades) di Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), keluar setelah lebaran.

Hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Rigan Hadi Nagara, saat dikonfirmasi via gawainya, Kamis, 28 April 2022.

Rigan Hadi mengungkapkan, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan sampel DNA tersebut yang saat ini masih berada di laboratorium rumah sakit Polri.

"Hasil pemeriksaan sampel DNA bayi tersebut belum ada di sini," kata Rigan Hadi.

Ia juga mengungkapkan, beberapa waktu lalu, pihaknya mendapat konfirmasi dari rumah sakit Polri, hasilnya akan keluar sebelum lebaran.

Tapi karena disana menumpuk sampel dari seluruh Indonesia, sehingga membutuhkan waktu.

Rigan Hadi menjelaskan, setelah hasil pemeriksaan sampel DNA bayi tersebut keluar, pihaknya akan melakukan tindakan selanjutnya.

"Kalau terbukti Kades yang menghamili remaja tersebut, kami akan lanjutkan. Tetapi kalau tidak terbukti, maka kita SP3 kan atau dimulai kembali dengan permasalahan lain," kata Rigan Hadi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya