Hiburan Rabu, 02 Maret 2022 | 23:03

Hengkang dari Pledis Entertainment, Minhyun Nu'Est Pamitan ke Penggemar

Lihat Foto Hengkang dari Pledis Entertainment, Minhyun Nu'Est Pamitan ke Penggemar Grup boyband K-Pop Nu'Est. (Foto: Pledis Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel boyband K-Pop Nu`Est, Minhyun, menuliskan pesan khusus kepada penggemarnya lewat surat perpisahan. Pesan tersebut ditulis menyusul keputusan bubar grup yang membesarkan namanya itu.

Dalam surat singkatnya, Minhyun mengaku begitu emosional saat mengekspresikan pesannya itu lewat tulisan tangannya sendiri. Keputusan bubar yang disepakati Nu`Est, ia khawatirkan bakal menyakiti hati para penggemarnya.

Kendati begitu, Minhyun menjanjikan sesuatu yang istimewa di masa depan. Ia mengaku bakal memberikan `sesuatu` yang baru dan menyegarkan, seperti saat Nu`Est melakukan debut 10 tahun lalu.

Berikut bunyi lengkap surat Minhyun Nu`Est kepada penggemarnya:

"Halo, L.O.A.E, ini Minhyun NU’EST. Sudah lama saya tidak mengekspresikan diri melalui surat tulisan tangan, tetapi saya meraih pena karena ada sesuatu yang ingin saya bagikan.

Saya memiliki banyak kekhawatiran tentang bagaimana mengatakan ini di depan L.O.A.E, yang sedang menunggu dengan kegembiraan dan kebahagiaan untuk ulang tahun debut kami yang ke 10.

Setelah banyak diskusi tentang masa depan NU`EST dengan para anggota dan agensi, para anggota dan saya telah memutuskan untuk memulai awal yang baru.

Dari debut kami pada tahun 2012 hingga sekarang pada tahun 2022, kami hanya melihat ke depan. Ada banyak waktu ketika kami lelah dan ingin menangis, tetapi kami memikirkan L.O.A.E dan mengatasi serta menahannya.

Alasan kami dapat berlari sejauh ini tanpa lelah, kekuatan pendorong kami, adalah cinta dan dukungan L.O.A.E.

Saya tidak akan pernah melupakan rasa terima kasih yang saya rasakan atas cinta yang telah Anda berikan kepada kami.

L.O.A.E, terima kasih telah memberi kami momen hangat dan bahagia. Aku merasa senang.

Melalui pertemuan L.O.A.E, saya belajar bagaimana memberi dan menerima cinta. Aku akan membalas cinta kalian dengan bekerja untuk waktu yang lama dengan tulus.

Terakhir, saya harap kalian juga akan berjalan bersama dengan semua anggota NU`EST lainnya, yang merupakan teman dan keluarga terdekat saya, menuju masa depan yang cerah." []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya