Hukum Sabtu, 23 Juli 2022 | 19:07

Hotspot Lelet, Seorang Istri Babak Belur Dihajar Suami di Sumut

Lihat Foto Hotspot Lelet, Seorang Istri Babak Belur Dihajar Suami di Sumut Camat aniaya Kades di Mamuju Tengah, sulawesi Barat. (Foto: Ilustrasi)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Andi Nasution

Medan - Seorang istri di Kota Tanjungbalai inisial N (26) babak belur dihajar suaminya sendiri Ahmad Sukri alias Ahmad (35).

Pasangan suami istri ini diketahui sebagai warga Kelurahan Pantau Johor, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Sumatra Utara.

Kapolsek Datuk Bandar, AKP Rekman Sinaga mengatakan, kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dialami N terjadi pada Rabu 20 Juli 2022.

"Pelaku dan korban saat itu sedang berada di rumah mereka, dimana Ahmad Sukri sedang bermain game di HP nya dan korban sedang melakukan pekerjaan rumah," kata Rekman Sabtu 23 Juli 2022.

Di tengah keasyikannya bermain game, pelaku meminta hotspot dari seluler istrinya itu.

Namun karena posisi HP cukup jauh dan jaringan lelet, pelaku langsung emosi sehingga memukuli istrinya.

"Istri yang tidak terima dengan kekerasan yang dialaminya, lalu melaporkan suaminya ke polisi. Dan tak lama kemudian pelaku berhasil diamankan," katanya.

Menurut pengakuan korban, kata Rekman, pemukulan terhadap dirinya sudah sering dilakukan oleh pelaku. Namun karena sudah tidak tahan lagi, korban akhirnya melaporkan Ahmad Sukri ke polisi.

"Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 351 dari KUHP tentang tindak pidana penganiayaan, dengan ancaman di atas 5 tahun penjara," tutupnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya