Hukum Selasa, 19 Juli 2022 | 17:07

Humas Polda Metro Enggan Komentari Pelimpahan Kasus Brigadir J

Lihat Foto Humas Polda Metro Enggan Komentari Pelimpahan Kasus Brigadir J Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dan Nophryansah Yosua Hutabarat (Brigadir J) foto: ist

Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan enggan mengomentari pelimpahan kasus dugaan pelecehan dan ancaman penodongan dilakukan Nopryansah Yosua Hutabarat (Brigadir J) terhadap Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo, yang saat ini ditangani oleh pihaknya.

Kombes Endra Zulpan saat ditanya awak media terkait pelimpahan kasus dari Polres Jakarta Selatan ke Polda Metro Jaya tersebut menolak memberikan jawaban.

"Tanya ke Mabes Polri ya," kata Endra Zulpan di Jakarta, Selasa, 19 Juli 2022.

Baca jugaPenyidikan Kasus Brigadir J Lecehan Putri Sambo Dinilai Mubazir dan Sia-sia

Setelah memberikan jawaban singkat tersebut, Zulpan langsung bergegas masuk ke dalam Gedung Humas Polda Metro Jaya.

Dikutip dari Antara, Zulpan langsung berjalan meninggalkan awak media menuju ruangannya tanpa menjawab pertanyaan terkait pelimpahan kasus tersebut.

Sebelumnya, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo, pada Selasa, 19 Juli 2022, mengatakan kasus pelecehan dan pengancaman terhadap istri Irjen Ferdy Sambo naik ke tahap penyidikan. Kasus tersebut saat ini ditangani Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, perkara ini dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, penyelidikan serta penyidikan dengan asistensi dari Polda Metro Jaya dan Bareskrim Polri.

Naiknya status kasus ini diketahui berdasarkan pernyataan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam konferensi pers terkait dengan penonaktifan Irjen Pol. Ferdy Sambo dari jabatannya sebagai Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri, Senin malam, 18 Juli 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya