Daerah Jum'at, 18 Februari 2022 | 16:02

Ingat! Besok Listrik di Abdya Padam 8 Jam

Lihat Foto Ingat! Besok Listrik di Abdya Padam 8 Jam Ilustrasi pemadaman listrik. (foto: ist).

Aceh Barat Daya - PT PLN Persero Wilayah Aceh UP3 Subulussalam ULP Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), mengonfirmasi terkait pemadaman listrik di seluruh desa di Abdya pada Sabtu, 19 Februari 2022.

Hal ini sesuai dengan yang tertera dalam surat pemberitahuan yang diterima Pemerintah Abdya terkait akan dilakukannya pemadaman listrik sehubungan dengan peningkatan keandalan listrik.

Dalam surat tertanggal, 17 Februari 2022, yang ditandatangani oleh Plh Manager ULP Zulhaq Fiqih Ismailpihak itu, PLN menyebut bahwa pihaknya akan melaksanakan pemeliharaan Trafo Daya GI Blangpidie dan Pemeliharaan Kubikel di GH Susoh dan PLTD Setia.

Melalui surat tersebut, dijelaskan juga bahwa pemadaman listrik dilakukan demi keselamatan dan kelancaran pekerjaan sesuai prosedur akan dilakukan penghentian arus listrik sementara waktu pada atau sejak pukul 08.00 WIB sampai Pukul 16.00 WIB.

Surat pemadaman Listrik seluruh Abdya. Foto:Opsi/Syamsurizal.

Pemadaman dilakukan untuk seluruh desa di Kabupaten Aceh Barat Daya. Pihak PLN juga meminta maaf atas ketidaknyamanan pada saat pelaksanaan pekerjaan, serta meminta agar para pelanggan dapat melakukan persiapan seperlunya.

Fatimah Lisna, warga Abdya meminta agar pihak PLN menggunakan cara-cara yang mudah diketahui warga jika ada pemadaman. Hal ini agar masyarakat dapat menyiapkan segala sesuatu keperluan.

"Kita tentu berharap, informasi seperti ini cepat dikabari. Kami ibu-ibu tentu banyak keperluan di dapur. Kalau cepat tahu kan kami bisa menyiapkan keperluan yang memang menggunakan listrik," ucapnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya