News Senin, 05 Desember 2022 | 21:12

Ini Hasil Undian BWF World Tour Finals 2022 di Bangkok

Lihat Foto Ini Hasil Undian BWF World Tour Finals 2022 di Bangkok Pemain bulu tangkis putri Indonesia di BWF World Tour Finals 2022 di Bangkok. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Bangkok - BWF World Tour Finals 2022 digelar pada 7-11 Desember di Bangkok, Thailand. Sudah digelar undian grup peserta ajang bergengsi tersebut pada Senin, 5 Desember 2022 malam.

Undian dilakukan mulai dari ganda campuran, ganda putri, ganda putra, tunggal putri, dan tunggal putra.

Hasilnya, untuk ganda campuran wakil Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha H Mentari berada di Grup A bersama dengan Zheng Siwei/Huang Yaqiong dari China.

Kemudian, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai dari Malaysia, dan Thom Gicquel/Delphine Delrue dari Prancis.

Grup B ada Dechapol P/ Sapsiree T dari Thailand, Wang Yilyu/Huang Dongping dari China, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran, dan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dari Malaysia.

Untuk ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berada di Grup A bersama dengan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dari Malaysia.

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang, dan Choi Sol-gyu/Kim Won-ho dari Korea.

Grup B ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bersama Liu Yuchen/Ou Xuanyi dari China, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dari Malaysia, dan Kim Astrup/Anders S Rasmussen dari Denmark.

Baca juga: Daftar Pemain Peserta BWF World Tour Finals 2022 di Bangkok

Ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berada di Grup B bersama Zhang Shuxian/Zheng Yu dari China, Chen Qingchen/Jia Yifan dari China, dan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dari Malaysia. 

Grup A ada Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong dari Korea, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard dari Thailand, Vivian Hoo/Lim Chiew Sien dari Malaysia, dan Jongkolphan K/Rawinda Prajongjai dari Thailand.

Tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung berada di Grup A bersama Chen Yufei dari China, An Se-young dari Korea, dan Akane Yamaguchi dari Jepang.

Grup B ada Tai Tzu-ying dari Taiwan, He Bingjiao dari China, Ratchanok Intanon dari Thailand, dan Busanan O dari Thailand.

Tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie satu grup di Grup B bersama Chou Tien Chen dari Taiwan, dan Loh Kean Yew dari Singapura.

Grup A ada Viktor Axelsen dari Denmark, Prannoy HS dari India, Kodai Naraoka dari Jepang, dan Lu Guangzu dari China.

Sumber infografis dari akun Twitter PBSI @INABadminton. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya