Hiburan Senin, 05 September 2022 | 22:09

Isi Line Up Localfest 2022, Superman Is Dead Manggung di Jakarta Usai Jerinx Bebas

Lihat Foto Isi Line Up Localfest 2022, Superman Is Dead Manggung di Jakarta Usai Jerinx Bebas Suasana konferensi pers Local Fest 2022. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Superman Is Dead (SID) bakal manggung di Jakarta untuk pertama kalinya usai penabuh dram I Gede Ari Astina alias Jerinx keluar dari penjara, lewat gelaran Localfest 2022.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, Gofar Hilman yang membantu proses kurasi artis penampil memastikan SID menjadi salah satu nama line up di Localfest 2022.

"Gue kebetulan ngebantu sedikit untuk mengkurasi siapa saja band yang hadir. Salah satunya kami menghadirkan Superman Is Dead," ujar Gofar Hilman, dikutip Opsi pada Senin, 5 September 2022.

"Ini bakal jadi pertama kalinya mereka manggung di Jakarta setelah Jerinx di asrama. Dia mau loh main di Jakarta," tuturnya.

Gelaran festival brand clothing lokal, Localfest 2022 dipastikan bakal digelar secara offline di Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada 9, 10 dan 11 September 2022 mendatang.

Keriaan ini diselenggarakan secara luring dengan menampilkan pertunjukan musik dari musisi dan grup band ternama, setelah beberapa tahun terakhir digelar secara daring.

Bekerjasama dengan Bank Neo Commerce, Neobank Localfest kali ini hadir sebagal festival urban kreatif yang menampilkan potensi-potensi lokal di bidang fashion, kuliner, musik, dan art.

Suasana konferensi pers Local Fest 2022. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Sebagai ajang pertunjukan kreatifitas lokal, Neobank Localfest 2022 membawa lebih dari 120 brand lokal urban, seperti Niion, Urbain Inc, Brodo, Thanks Insomnia, MOTE MOTE, Puka, Ergo, The Goods Dept, dan masih banyak ratusan brand lainnya.

Sementara keriaan musik, gelaran Localfest 2022 juga bakal diramaikan kehadiran Pee Wee Gaskins, The Sigit, Sisitipsi, Diskoria, hingga Superman Is Dead (SID).

Harga tiket masuk dibandrol dengan harga Rp 35,000, dan hanya dapat dibeli secara online melalui aplikasi dan situs Blibli hingga 11 September 2022.

Menurut Gofar, partisipasinya di Localfest 2022 merupakan upaya untuk kembali meramaikan industri hiburan Tanah Air. Menurutnya, sudah amat jarang acara dengan konsep bazar yang dikawinkan dengan pagelaran musik.

Baca juga: Festival Clothing Localfest 2022 Digelar Offline di Parkir Timur Senayan

Baca juga: Jerinx SID Bebas dari Penjara, Hadiahi Nora Alexandra Kecup di Pipi

"Kita tumbuh di masa di mana clothing-an sama band itu erat banget. Nah, semakin ke sini itu semakin hilang. Nah, Localfest punya gairah mengembalikan itu," kata Gofar Hilman. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya