News Jum'at, 18 Februari 2022 | 22:02

Jadwal Semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2022, Korea Tantang Indonesia

Lihat Foto Jadwal Semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2022, Korea Tantang Indonesia Gregoria Mariska Tunjung. (Foto: PBSI)
Editor: Tigor Munte

Selangor- Babak semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu atau Badminton Asia Team Championships (BATC) 2022 digelar Sabtu, 19 Februari 2020 di Selangor, Malaysia.

Dari hasil undian yang dikeluarkan, tim putra Indonesia yang lolos sebagai juara Grup A akan berhadapan dengan tim putra Singapura. Semifnalis lainnya, Malaysia akan ditantang tim putra Korea Selatan. 

Sedangkan tim putri Indonesia yang merupakan juara Grup Z, ditantang tim bulutangkis Jepang. Lalu tim putri Korsel akan berhadapan dengan putri Malaysia di semifinal lainnya.

Pertandingan digelar di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, mulai pukul 09.00 WIB untuk tim putri di lapangan satu. Sedangkan tim putra  bermain di lapangan dua, mulai pukul 15.00 WIB.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. (Foto: PBSI)

Sementara itu, para pemain tim Indonesia yang tampil ke Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu (BATC) 2022 mendapat suntikan semangat dari Duta Besar Indonesia di Malaysia, Hermono. Tak hanya menjamu makan, dia juga ikut mendukung langsung ke lapangan.

Anggota tim Indonesia yang tengah berjuang dalam kejuaraan yang mentas di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, 15-20 Februari 2022, seperti mendapat suntikan motivasi dari Hermono saat bertarung melawan Korea Selatan di penyisihan terakhir fase grup.

Baca juga: BATC 2022: Mithun Kalahkan Ramlie, India Tumbang 2-3 dari Indonesia

Dubes yang bertugas di negeri jiran sejak tahun 2020 itu ikut berteriak bersama suporter Indonesia lain untuk mendukung Gregoria Mariska Tunjung dkk., beraksi di tengah lapangan. Sambil mengibarkan bendera Merah-Putih, Hermono terus menyemangati pemain.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya