News Rabu, 31 Agustus 2022 | 14:08

Japan Open 2022: Chico Singkirkan Unggulan 2 Kento Momota

Lihat Foto Japan Open 2022: Chico Singkirkan Unggulan 2 Kento Momota Chico Aura Dwi Wardoyo. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Osaka - Pebulutangkis Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo membuat kejutan dengan menyingkirkan unggulan 2 dari Jepang, Kento Momota dalam Japan Open 2022.

Laga keduanya berlangsung pada Rabu, 31 Agustus 2022 di Osaka, Jepang.

Gim pertama, Chico bermain cukup percaya diri dan lepas. Hingga dia mampu memenangkan duel gim ini dengan skor cukup meyakinkan, 21-15.

Gim dua laga berlangsung sengit. Terjadi saling kejar angka di antara dua pemain. Hingga mencapai angka 20-20 alias deuce.

Chico tampil apik dan konsisten, hingga merebut gim ini 22-20 dan menuntaskan laga dengan kemenangan dua gim langsung.

Chico pun berhak melangkah ke babak 32 besar turnamen ini.

Baca juga:

Japan Open 2022: Leo/Marthin Tumbangkan Ganda Jepang, Jojo Libas Wakil Belanda

Kemenangan Chico ini melengkapi hasil positif wakil Indonesia sebelumnya, Jonatan Christie, yang sukses melangkah ke babak 16 besar.

Dua ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Dua wakil Indonesia lainnya masih akan turun bertanding, yakni ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Satu tunggal putra, yakni Anthony Sinisuka Ginting mundur hari ini, menyusul cedera punggung yang dialaminya selepas laga perempat final Kejuaraan Dunia 2022 melawan Viktor Axelsen beberapa waktu lalu. []



Berita Terkait

Berita terbaru lainnya