Hiburan Minggu, 02 Oktober 2022 | 13:10

Kaleb J Luncurkan Video Klip Single Kolaborasi Bareng PJ Morton

Lihat Foto Kaleb J Luncurkan Video Klip Single Kolaborasi Bareng PJ Morton Kaleb J. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi Indonesia Kaleb J, resmi merilis video klip untuk single kolaborasinya bersama penyanyi peraih Grammy Award, PJ Morton yang berjudul Please Don’t Walk Away.

Lewat keterangan tertulisnya, Kaleb J mengatakan bahwa video klip Please Don’t Walk Away dihadirkan dengan konsep sederhana, layaknya live session di studio rekaman.

Tujuan dari peluncuran video musik ini, kata dia, sebenarnya cukup spesial karena ingin memperkenalkan orang-orang hebat yang terlibat dalam lagu ini. Kaleb juga mengatakan bahwa lagu ini akan terasa cocok dengan konsep tersebut.

"Mood video akan keren banget kalau pake konsep live session dan aku pribadi merasa seneng banget bisa mewujudkan apresiasiku ke temen-temen yang ikut terlibat dalam pembuatan lagu ini lewat video musikya," kata Kaleb J, dikutip Opsi pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Deretan orang yang ikut terlibat dalam proses pembuatan single ini, dan muncul dalam video klip single Please Don’t Walk Away di antaranya ada Belanegara Abe, Abraham Edo, Edwin Raymondo, Ruth Gracia, Axl Giovano, Jundy Salut, Rio Agung Legowo, Jordy Waelauruw, Avielia Regina, Grace Monalisa Nainggolan, hingga Khalissa Fairuza.

Tidak ketinggalan pula PJ Morton yang juga dihadirkan dalam beberapa ‘shot’ saat dirinya merekam lagu ini di dalam studio.

PJ Morton Kolaborasi Bareng Kaleb J. (Foto: Opsi/Istimewa)

Single Please Don’t Walk Away milik Kaleb J feat PJ Morton, telah dirilis beberapa waktu dan mendapatkan sambutan hangat oleh para penikmat musik di Indonesia maupun dunia.

PJ Morton bilang, single tersebut merupakan lagu yang menghadirkan kisah tentang renungan seseorang yang telah mengakhiri hubungan.

"Lagu ini tercipta ketika seorang lelaki bisa jujur dan bersedia menjadi rentan dalam musik," katanya.

Baca juga: Penyanyi Peraih Grammy, PJ Morton Kolaborasi Bareng Kaleb J

Baca juga: PJ Morton dan Deretan Penampil di Java Jazz Festival 2022

"Hal itu datang dari tempat yang nyata saat saya pikir saya akan kehilangan cinta dalam hidup. Saya baru saja merasakan perasaan itu, dan seperti yang terjadi kadang-kadang, sesuatu yang indah datang dari sesuatu yang tragis," ujar PJ Morton. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya