Hiburan Jum'at, 25 Maret 2022 | 13:03

Penyanyi Peraih Grammy, PJ Morton Kolaborasi Bareng Kaleb J

Lihat Foto Penyanyi Peraih Grammy, PJ Morton Kolaborasi Bareng Kaleb J PJ Morton Kolaborasi Bareng Kaleb J. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Musisi berbakat peraih penghargaan tertinggi dunia musik Grammy Awards, PJ Morton, mengajak musisi asal Indonesia Kaleb J, berkolaborasi di single berjudul Please Don`t Walk Away.

Single bernuansa R&B ini sebelumnya telah dirilis sebagai rilisan solo pertama PJ Morton dan tentu akan sangat selaras dengan warna musik yang selalu dihadirkan oleh Kaleb yaitu R&B.

Tembang Please Don`t Walk Away menghadirkan cerita tentang renungan seseorang yang telah mengakhiri hubungannya.

"Lagu ini tercipta ketika seorang lelaki bisa jujur dan bersedia menjadi rentan dalam musik," kata PJ Morton, dikutip Opsi pada Jumat, 25 Maret 2022.

"Hal itu datang dari tempat yang nyata saat saya pikir saya akan kehilangan cinta dalam hidup. Saya baru saja merasakan perasaan itu, dan seperti yang terjadi kadang-kadang, sesuatu yang indah datang dari sesuatu yang tragis," ujar dia.

Kaleb J yang sudah mengagumi sosok PJ Morton sejak dulu merasa tidak percaya bahwa dirinya bisa mendapatkan kesempatan seperti ini.

"Sejak dulu saat ditanya ingin kolaborasi dengan musisi luar negri, saya pasti akan menjawab PJ Morton, karena saya suka sekali dengan karya-karyanya. Dia adalah panutan saya dalam bermusik," ucap Kaleb.

Baca juga: Penulis Lagu Bukit Berbunga Meninggal Dunia, Ananda Sukarlan: RIP

Baca juga: Unit Funk R.I.M.A Comeback ke Kancah Musik Lewat Single Simfoni Terindah

"Saat pertama kali diberi kabar oleh Produser saya, Belanegara Abe, bahwa saya akan berkolaborasi, saya merasa bersyukur dan masih tidak percaya bahwa mimpi saya bisa jadi nyata," kata dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya