Hiburan Selasa, 22 Maret 2022 | 18:03

TheOvertunes Bawa Dimensi Baru di Video Klip Single Write Me Another Song

Lihat Foto TheOvertunes Bawa Dimensi Baru di Video Klip Single Write Me Another Song The Overtunes. (Foto: Opsi/Creathink)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup musik TheOvertunes, resmi merilis video klip untuk single Write Me Another Song milik mereka. Saat ini, klip tersebut sudah dapat disaksikan di saluran YouTube resmi milik band.

TheOvertunes sukses menambahkan dimensi baru ke single tersebut melalui video musik menawan yang telah ditayangkan sejak 17 Maret 2022 lalu itu.

Untuk menghidupkan single terbaru mereka secara visual, TheOvertunes yang terdiri dari kakak-beradik Mada Emmanuelle (bas, vokal), Reuben Nathaniel (gitar, vokal) dan Mikha Angelo (vokal, gitar) itu  kembali bekerja dengan Ivan Saputra Alam dan Athea Visuals.

Ivan Saputra Alam dan Athea Visuals sebelumnya juga telah menyutradarai video musik TheOvertunes yang bertajuk Takkan Kemana, serta video-video dari album solo Mikha, Amateur.

"Dia nama pertama yang dikontak waktu mau bikin video musik. Dia dengar lagunya dari masih demo, dan Ivan langsung bilang, `Gue suka lagunya, mau deh bikin`," kata Reuben, dikutip Opsi pada Selasa, 22 Maret 2022.

Setelah bertukar ide dengan TheOvertunes, Ivan meramu sebuah kisah cinta pertama yang terpicu antara teman di sebuah sekolah alam terbuka yang kemudian memutuskan untuk mendalami minat artistik mereka.

"Jadi menarik juga karena awalnya kami enggak berpikir ke sana banget, tapi visualnya Ivan tipikal lebih metaforis dan punya tafsirannya sendiri," kata Reuben.

Syuting video musiknya berlangsung pada akhir Februari di Taman Cibodas, dan dibintang Dylan Armand sebagai Kai dan Alyssa Abidin sebagai Sheila, kedua teman sekelas yang menjadi saling tertarik kepada sesama dan kepada aktivitas ekstrakurikuler berupa melukis dan menari.

Baca juga: Lepas Istirahat Panjang, TheOvertunes Rilis Single Write Me Another Song

Baca juga: Album Jalan Ninja Dirilis, Jason Ranti Gelar Tur Keliling Indonesia

Selain lengan Reuben yang sekali-sekali muncul untuk membunyikan lonceng, TheOvertunes sendiri tidak muncul di video musik ini ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya