Hiburan Rabu, 16 Maret 2022 | 15:03

Kelarkan Syuting Video Klip, Boyband K-Pop Bigbang Siap Comeback

Lihat Foto Kelarkan Syuting Video Klip, Boyband K-Pop Bigbang Siap Comeback Grup boyband Bigbang. (Foto: YG Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup boyband K-Pop Bigbang dikabarkan telah menyelesaikan proses syuting video klip untuk tembang baru mereka. Nantinya, single ini bakal dirilis sebagai aksi comeback kelompok idola asal Korea Selatan itu.

Laman Soompi melaporkan, seorang sumber dari agensi YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa G-Dragon, Taeyang, T.O.P, dan Daesung baru-baru ini menyelesaikan syuting video musik untuk lagu baru.

"Persiapan comeback Bigbang berjalan dengan lancar. Kami akan segera memberi tahu Anda tentang tanggal rilis serta detail lebih lanjut tentang lagu baru tersebut," kata sumber tersebut, dikutip Opsi pada Rabu, 16 Maret 2022.

Meski detail infomasi mengenai single baru ini belum terungkap, video musik tersebut merupakan tahap akhir dari persiapan sebuah album.

Karya ini akan menjadi produk musik baru pertama Bigbang dalam waktu kurang lebih empat tahun sejak perilisan Flower Road pada Maret 2018.

Boyband Bigbang sendiri memulai debutnya pada tahun 2006 silam. Hingga kini, mereka telah merilis lagu-lagu hit yang tak terhitung jumlahnya termasuk LIES, LAST FAREWELL, HARU HARU, FANTASTIC BABY, BANG BANG BANG dan lain-lain.

Bulan lalu, YG Entertainment mengumumkan bahwa salah satu personel Bigbang, yakni T.O.P resmi meninggalkan agensi.

Kendati begitu, ia bakal tetap membantu grup yang membesarkan namanya itu kapan pun ia mampu.

Baca juga: Jimin BTS Bakal Isi Soundtrack Drakor Baru Berjudul Our Blues

Baca juga: Irene, Joy, dan Yeri Red Velvet Positif Covid-19

Dalam kesempatan itu, agensi juga mengumumkan rencana comback Bigbang di musim semi tahun ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya