Hiburan Kamis, 27 Januari 2022 | 16:01

Lepas Istirahat Panjang, The Overtunes Rilis Single Write Me Another Song

Lihat Foto Lepas Istirahat Panjang, The Overtunes Rilis Single Write Me Another Song The Overtunes. (Foto: Opsi/Creathink)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band The Overtunes akhirnya kembali merilis single baru bertajuk Write Me Another Song. Tembang ini, diluncurkan usai para personelnya memutuskan hiatus merilis karya sejak awal 2020 lalu.

Trio kakak-beradik Mada Emmanuelle (bas, vokal), Reuben Nathaniel (gitar, vokal) dan Mikha Angelo (vokal, gitar) ini, membalut tembang Write Me Another Song dengan irama balada folk pop.

Tembang ini menjadi karya pertama yang dipersembahkan The Overtunes sejak merilis album kedua mereka berjudul Memory Lane pada 2019 silam.

Dalam liriknya, lagu Write Me Another Song bercerita dari sudut pandang seseorang yang berharap agar pasangannya yang juga pencipta lagu dapat terus menyampaikan perasaan melalui karyanya.

The Overtunes. (Foto: Opsi/Creathink)

Walau itu adalah cerita imajinatif yang menjadi salah satu ciri khas The Overtunes selama ini, inspirasinya berasal dari kekhawatiran nyata yang dialami Reuben selaku penulisnya.

"Karena sudah lama jenuh dan enggak menulis lagu, aku berpikir, `Sebenarnya masih bisa enggak menulis lagu?`" kata Reuben," dikutip Opsi pada Kamis, 27 Januari 2022.

Di sisi lain, tembang Write Me Another Song juga digunakan The Overtunes sebagai kesempatan untuk mengeksplorasi aspek produksi, seperti merekam sebagian lagunya di taman rumah mereka – lengkap dengan suara kicauan burung – dan sebagian lagi di dalam studio sehingga membuat lagunya terasa lebih hidup bagi pendengar.

Baca juga: Danilla Riyadi Buka Tahun 2022 dengan Single MPV

Baca juga:  Feby Putri dan Fiersa Besari Tuai Kesuksesan Lewat Single Runtuh

Saat ini, lagu Write Me Another Song milik The Overtunes sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital mulai Jumat, 28 Januari 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya