Daerah Kamis, 08 September 2022 | 13:09

Kapolres Abdya: Polwan Harus Menjadi Insan Polisi yang Baik

Lihat Foto Kapolres Abdya: Polwan Harus Menjadi Insan Polisi yang Baik Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha saat memberikan sambutan syukuran Hut ke-74 Polwan. (Foto: Opsi/Syamsurizal).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Kapolres Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, AKBP Dhani Catra Nugraha berharap Polisi Wanita (Polwan) tetap semangat dalam mengabdikan diri kepada Negara.

"Intinya saya berharap, Polwan menjadi insan Polisi yang baik, profesional dan makin dicintai masyarakat," kata AKBP Dhani Catra Nugraha, Kamis, 8 September 2022.

Hal ini diutarakan Kapolres dalam sambutan pada kegiatan syukuran hari jadi ke-74 Polisi Wanita Republik Indonesia di Aula Mapolres setempat.

Kapolres berpesan agar terus memberikan efek nyata kepada masyarakat, dengan meningkatkan pelayanan dan membantu apa yang bisa dibantu.

"Jangan patah semangat meski isu tentang Polri sangat gencar dicecar. Jangan patah semangat, tetap lakukan yang terbaik," ucap Kapolres.

Lanjutnya, apapun yang dilakukan untuk memberi layanan prima kepada masyarakat agar tidak karena sesuatu hal, namun, niatkan bahwa itu adalah ibadah, karena dengan begitu Allah akan memberi kelancaran.

"Kebaika apapun yang kalian (Polwan) lakukan anggap ibadah. Niatkan ibadah kepada Allah, karena dengan begitu semua terasa mudah. Ayo terus tingkatkan profesional dalam mengabdi kepada bangsa," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya