Daerah Kamis, 29 Agustus 2024 | 16:08

Ketua DPC PDI Perjuangan Yakin Yan Santoso-Irwan Menang Pilkada Siantar 2024

Lihat Foto Ketua DPC PDI Perjuangan Yakin Yan Santoso-Irwan Menang Pilkada Siantar 2024 Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pematangsiantar Timbul M Lingga. (Foto:Opsi/Fernandho Pasaribu)

Siantar - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pematangsiantar Timbul M Lingga turut mengantarkan Yan Santoso Purba-Irwan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pematangsiantar.

Yan Santoso Purba-Irwan resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota dan wakil Wali Kota untuk Pilkada Kota Pematangsiantar, Kamis, 29 Agustus 2024.

Timbul menegaskan, PDI Perjuangan sangat siap untuk mengikuti kontestasi lima tahunan itu.

Oleh sebab itu, ia meyakini pasangan Yan Santoso-Irwan mampu memenangkan perhelatan pesta demokrasi di Siantar.

Yan Santoso Purba-Irwan. (Foto:Opsi/Fernandho Pasaribu)

"PDI Perjuangan partai yang terstruktur dan partai kader. Kita sangat siap untuk menghadapi perhelatan pesta demokrasi ini," ucap Timbul diwawancara Opsi, Kamis, 29 Agustus 2024.

Ia menjelaskan bahwa partai berlambang banteng moncong putih dan pasangan calon yang mereka usung akan bersosialisasi kepada masyarakat.

Kendati tak memiliki partai koalisi, dia optimis bahwa kekuatan masyarakat akan membawa mereka memenangkan kontestasi tersebut.

"Kita akan tetap menyapa rakyat, karena rakyat yang mempunyai kedaulatan. Jadi kita akan bersekutu dan berkoalisi dengan rakyat," ucap Timbul Lingga.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya