Daerah Kamis, 29 Agustus 2024 | 15:08

Usai Mendaftar ke KPU, Yan Santoso-Irwan Yakin Menang di Pilkada Siantar

Lihat Foto Usai Mendaftar ke KPU, Yan Santoso-Irwan Yakin Menang di Pilkada Siantar Yan Santoso Purba-Irwan. (Foto:Opsi/Fernandho Pasaribu)

Siantar - Yan Santoso Purba-Irwan resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota dan wakil Wali Kota di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pematangsiantar, Kamis, 29 Agustus 2024.

Mereka menjadi pasangan calon ketiga yang mendaftar ke KPU, usai sebelumnya Susanti Dewayani-Ronald Tampubolon dan Mangatas Marulitua Silalahi-Ade Sandrawati Purba juga mendaftar pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Ia dan pasangannya turut berkontestasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), sambung Yan Santoso, semata-mata bertujuan untuk membangun dan membenahi Kota Pematangsiantar.

"Kami mau membangun Siantar. Kami datang ke Siantar untuk membenahi agar lebih baik dari yang lalu-lalu. Hanya itu yang mau kami janji kan," kata Yan Santoso diwawancarai di KPU Siantar, Kamis, 29 Agustus 2024.

Kendati hanya diusung PDI Perjuangan, dia mengaku mampu memenangi Pilkada yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang.

"Kami dikeroyok, kami sendiri. Kalau dibilang yakin, berarti kami yakin," ucap Yan Santoso.

"Bukan banteng namanya kalau tidak menang," ucap Yan Santoso.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya