Daerah Rabu, 28 Agustus 2024 | 16:08

Resmi Daftar ke KPU Siantar, Mangatas-Ade Langsung Terjun Cari Simpatik Masyarakat

Lihat Foto Resmi Daftar ke KPU Siantar, Mangatas-Ade Langsung Terjun Cari Simpatik Masyarakat Pasangan bakal calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Pematangsiantar, Mangatas Marulitua Silalahi-Ade Sandrawati Purba. (Foto:Opsi/Fernandho Pasaribu)

Siantar - Pasangan Mangatas Marulitua Silalahi-Ade Sandrawati Purba resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pematangsiantar, Rabu, 28 Agustus 2024.

Pasangan ini mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Pematangsiantar pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Kehadiran Mangatas-Ade didampingi massa pendukung dan partai pengusung, yakni Partai Golkar, Partai Perindo, PSI, dan Partai Buruh.

Usai melakukan pendaftaran, Mangatas menyebut formulir syarat pencalonan yang mereka sampainya ke KPU dinyatakan lengkap.

"Pendaftaran tadi dinyatakan lengkap. Dan selanjutnya, kami sudah mendapat surat rekomendasi dari KPU untuk melakukan pemeriksaan kesehatan," ucap Mangatas saat menggelar konferensi pers di Kantor KPU Kota Pematangsiantar, Rabu, 28 Agustus 2024.

Usai meninggalkan KPU, kata dia, pihaknya akan segera menggelar deklarasi dengan partai pengusung dan para pendukungnya.

"Selanjutnya kami akan melaksanakan deklarasi dan setelah itu kami langsung menemui masyarakat Kota Pematangsiantar untuk bersosialisasi dan mencari simpatik masyarakat," ujarnya.

Tak hanya itu, dia juga mengungkapkan garis besar visi misi yang diusung pada kontestasi lima tahunan ini.

"Tagline visi misi kami di antaranya; rakyat tidak lapar, harga sembako terjangkau, lapangan pekerjaan tersedia dan jalan mulus. Sehingga masyarakat juga maju dan sejahtera," ucap Mangatas.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya