News Kamis, 22 Agustus 2024 | 14:08

PDIP Resmi Usung Yan Santoso Purba dan Astronout Nainggolan untuk Pilkada Siantar

Lihat Foto PDIP Resmi Usung Yan Santoso Purba dan Astronout Nainggolan untuk Pilkada Siantar DPP PDI Perjuangan resmi usung Yan Santoso Purba dan Astronout Nainggolan sebagai bakal pasangan calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Pematangsiantar.(Foto:Opsi/Tangkapan layar)

Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan resmi mengusung Yan Santoso Purba dan Astronout Nainggolan sebagai bakal pasangan calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Pematangsiantar.

Yan Santoso dan Astronout akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024 mendatang.

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menghadiri secara langsung pengumuman 169 bakal calon kepala daerah yang akan diusung partainya dalam Pilkada serentak 2024, Kamis, 22 Agustus 2024.

Pengumuman ini merupakan bagian dari gelombang kedua seleksi calon yang dilakukan PDIP.

Diberitakan sebelumnya, PDI Perjuangan dijadwalkan akan mengumumkan 169 bakal calon kepala daerah yang akan diusung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Pengumuman ini dijadwalkan berlangsung pukul 13.00 WIB.

Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengungkapkan pengumuman tersebut akan dipimpin Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

"Besok, Kamis pukul 13.00 WIB, Ibu Megawati akan kembali mengumumkan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah untuk gelombang kedua," ucap Hasto di Jakarta, Rabu, 21 Agustus 2024.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya