News Kamis, 07 April 2022 | 13:04

Korea Open 2022: Bakri Kalahkan Prayer, The Daddies ke Perempat Final

Lihat Foto Korea Open 2022: Bakri Kalahkan Prayer, The Daddies ke Perempat Final Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana alias Bakri melaju ke perempat final Korea Open 2022. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Dua pasangan ganda putra Indonesia harus saling mengalahkan dalam babak 16 besar Korea Open 2022

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dengan julukan Bakri berhadapan dengan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berjuluk Prayer, Kamis, 7 April 2022.

Hasilnya, Bakri menang lewat duel tiga gim. Gim pertama Bakri kalah 15-21. Gim kedua, juara All England 2022 itu bangkit dan memenangkan laga 21-15.

Penentuan pemenang yang akan lolos ke babak perempat final harus dilakoni lewat tiga gim. Bakri pun unjuk kebolehan, sukses menundukkan pasangan Prayer dengan skor 21-12.

Sementara itu, pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus mengakui keunggulan ganda Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Baca juga:

Korea Open 2022: Libas Wakil Korea, Rivaldy/Mentari ke Perempat Final

Leo/Marthin kalah dua gim langsung dari unggulan 6 itu. Gim pertama laga masih cukup sengit. Leo/Marthin sebetulnya sempat leading dalam raihan poin. 

Namun ganda Malaysia sukses menikung dan menyudahinya dengan skor 22-20.

Gim kedua, Leo/Marthin praktis tak berdaya. Berbeda dengan gim pertama, pada gim kedua, ganda muda Indonesia itu justru tertekan dan tertinggal poin cukup jauh. Ganda Malaysia menang 20-11. 

Unggulan 2, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke perempat final setelah lawannya di babak 16 besar retired. 

Wakil India MR Arjun/Dhruv Kapila menghentikan laga saat kedudukan 8-5 untuk Ahsan/Hendra. Arjun cedera dan tidak bisa melanjutkan laga. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya