Daerah Selasa, 28 Juni 2022 | 15:06

Kronologi Siswi SMP di Langkat Diperkosa dan Dibunuh Pacarnya

Lihat Foto Kronologi Siswi SMP di Langkat Diperkosa dan Dibunuh Pacarnya Pihak kepolisian hendak mengevakuasi jasad siswi SMP diduga korban pemerkosaan dan pembunuhan. (Foto: Istimewa)
Editor: Andi Nasution

Medan - Polres Langkat, Sumatra Utara (Sumut), berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang siswi SMP berinisial ASS (14).

Korban ASS dilaporkan tidak ada pulang ke rumahnya sejak Rabu 15 Juni 2022.

Dan pada Selasa 21 Juni 2022 sekitar pukul 18.00 WIB, korban ditemukan dalam kondisi membusuk oleh penggembala ternak lembu di Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat.

Dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi kepada polisi, diketahui ciri dan identitas pelaku.

Pelaku adalah Fajar Sidik, Kelurahan Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lepan, yang merupakan teman pria atau pacar dari korban.

"Dari pengakuan pelaku Fajar Sidik kepada penyidik, dia dan korban memiliki hubungan khusus atau berpacaran," ujar Kasi Humas Polres Langkat, AKP Joko Sumpeno, Selasa 28 Juni 2022.

Sebelum membunuh korban pada Rabu 15 Juni 2022, kata Joko, pelaku sempat mengajak korban naik motornya, lalu pergi ke lapangan golf tak jauh dari lokasi kejadian.

Setibanya di lokasi, lanjutnya, pelaku merayu korban untuk melakukan perbuatan asusila.

"Saat tersangka hendak membuka baju korban, korban menolak dan menggigit bibir pelaku," katanya.

Mendapat perlakuan itu, tersangka emosi dan seketika memukul bagian belakang kepala korban pakai tangannya hingga pingsan.

"Saat korban pingsan ini lah pelaku membuka baju korban lalu merudapaksanya," sebutnya.

Usai berbuat asusila, tambahnya, korban sadar dan menangis sehingga membuat tersangka panik lalu memukulnya kembali hingga pingsan.

"Untuk kedua kalinya tersangka merudapaksa korban. Takut korban sadar kembali, pelaku memukul korban yang sedang pingsan pakai batu di bagian kepala, kening dan lehernya sampai tewas," tutupnya. ()

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya