Daerah Rabu, 04 Mei 2022 | 16:05

Lempar Kaca Mobil, Lima Bocah di Abdya Diamankan Polisi

Lihat Foto Lempar Kaca Mobil, Lima Bocah di Abdya Diamankan Polisi Ilustrasi kaca mobil pecah.(Foto:Pixabay)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Lima bocah laki-laki asal Kecamatan Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Provinsi Aceh diamankan ke Polsek Blangpidie, Rabu, 4 April 2022.

Di Polsek mereka di data. Kepala desa dan orang tua bocah itu ikut dipanggil untuk mencari solusi terkait kelakuan mereka yang melempar kaca mobil dengan batu hingga rusak.

Informasi sementara yang diperoleh Opsi, dari salah satu saksi menyebut kejadian pelemparan batu oleh kawanan bocah ini terjadi di Desa Meudang Ara. Saat itu mobil sedang melaju melintasi jalan desa ini.

"Mereka melempar mobil itu. Kacanya pecah tidak bisa digunakan. Dua mobil menjadi korban. Kejadiannya sama persih," kata Zulkhalis warga Blangpidie, Rabu, 4 Mei 2022.

Dia berujar, saat ini bocah pelaku sudah dipanggil ke Polsek Blangpidie untuk dicarikan solusi. Apalagi mobil yang menjadi korban rusak di bagian kaca depan hingga akan sangat kesulitan untuk digunakan.

"Saya dengar pemilik mobil minta agar kaca mobilnya di ganti. Maka kepala desa dan orang tua anak-anak ini juga di panggil ke Polsek," ujarnya.

Pantauan Opsi benar. Terlihat beberapa kepala desa sudah berada di Polsek Blangpidie. Selain itu juga terlihat sejumlah pria dewasa, ibu-ibu dan beberapa bocah. Mereka terlihat duduk di Pos personel piket.

Hingga berita ini diturunkan, Opsi masih mencoba mengkonfirmasi Polsek setempat untuk memperoleh informasi lebih lanjut.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya