Daerah Rabu, 28 September 2022 | 12:09

Luhul Azkia, Gadis Asal Aceh yang Sempat Dilaporkan Hilang Akhirnya Ditemukan

Lihat Foto Luhul Azkia, Gadis Asal Aceh yang Sempat Dilaporkan Hilang Akhirnya Ditemukan Luhul Azkia (18), gadis asal Provinsi Aceh yang sebelumnya sempat dilaporkan hilang akhirnya ditemukan dalam kondisi baik-baik saja di Banda Aceh. (Foto:Istimewa)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Gadis cantik asal Desa Lamtamot, Kecamatan Lembah Selawah, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh bernama Luhul Azkia (18) yang sebelumnya sempat dilaporkan hilang akhirnya ditemukan dalam kondisi baik-baik saja di Banda Aceh.

Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam melalui Kapolsek Lembah Seulawah Ibda Bustaman mengatakan bahwa Luhul Azkia ditemukan di rumah tempatnya bekerja.

"Tepatnya di Kompleks Pesona Alam Hijau, Desa Pasheu Beutong, Kecamatan Darul Imarah, Banda Aceh," kata Ibda Bustaman, Rabu, 28 September 2022.

Kepada polisi, lanjutnya, Luhul mengaku tiba di Banda Aceh 21 hari lalu, dan dijemput oleh kenalannya di Medsos bernama Sri.

Sri ini membawa Luhul ke Kuta Alam atau tempatnya bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART).

"Ternyata, setelah sampai di Banda Aceh HP gadis ini rusak sehingga tidak dapat berkomunikasi dan menghubungi keluarganya," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, gadis cantik bernama Luhul Azkia (18) asal Desa Lamtamot, Kecamatan Lembah Selawah, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh dilaporkan hilang selama 21 hari.

Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam melalui Kapolsek Lembah Seulawah Ibda Bustaman mengatakan, kejadian bermula ketika gadis ini mendapat tawaran kerja di Banda Aceh dari salah satu kenalannya di media sosial Facebook.

"Luhul pamit kepada keluarganya untuk mencari kerja di Kota Banda Aceh pada, 6 September 2022," kata Ibda Bustaman, Selasa, 27 September 2022.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya