Daerah Sabtu, 23 Desember 2023 | 13:12

Maju DPR-RI, Mantan Bupati Aceh Barat Kukuhkan Tim Pemenangan di Abdya

Lihat Foto Maju DPR-RI, Mantan Bupati Aceh Barat Kukuhkan Tim Pemenangan di Abdya Silaturahmi Ramli MS di Abdya. (Foto: Opsi/Syamsurizal).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Blangpidie - Mantan Bupati Kabupaten Aceh Barat dua priode, Ramli. MS melakukan silaturahmi dan pengukuhan tim pemenangan Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) di aula Arena Motel Blangpidie, Sabtu, 23 Desember 2023.

Ramli. MS merupakan Caleg DPR-RI Dapil Aceh 1 Nomor urut 5 dari partai nasional yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Safari politik saya disini (Abdya) ada beberapa titik, selain bersilaturahmi dengan masyarakat, saya juga menugukuhkan tim pemenangan," kata Ramli.

Ramli dalam sambutannya juga berterimakasih kepada masyarakat yang mendukungnya, karena walau belum pernah bertemu sebelumnya, tapi warga sudah antusias datang dalam kegiatannya.

"Terimakasih sudah datang dan mau menjadi tim saya walau belum pernah bertemu sebelumnya. Saya pikir di Abdya tidak ada saudara yang mau menjadi bagian dari tim saya, tapi ternyata ada," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Ramli juga mengaku jika terpilih siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Abdya di pusat dan siap mewujudkan janji-janji politik.

"Kenapa saya naik ke Jakarta, karena selama ini gak ada putra kita di Barsela yang duduk di sana, sistem bantuan ke Barat Selatan tersendat karena tidak ada wakilnya. Saya ingin memperjuangkan yang menjadi hak kita masyarakat Barsela," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya