Hiburan Senin, 20 Juni 2022 | 10:06

Mengintip Kegiatan Natasha Wilona di Jakarta Fair PRJ 2022

Lihat Foto Mengintip Kegiatan Natasha Wilona di Jakarta Fair PRJ 2022 Aktris model Natasha Wilona. (foto: humas Jakarta Fair).

Jakarta - Sederet figur publik tampak mengunjungi pameran Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022, salah satunya adalah aktris sekaligus model Natasha Wilona yang datang ke event tersebut pada 17 Juni 2022.

Tidak sendiri, Natasha Wilona ditemani ibundanya, Theresia, untuk mempromosikan produk makeup miliknya.

Natasha mengatakan pengunjung Jakarta Fair tahun ini memiliki antusiasme tinggi terhadap produk kecantikan sehingga event ini cocok dijadikan ajang promosi.

“Senang bisa datang ke sini karena dari tadi ramai juga pengunjungnya. Mereka juga tidak hanya mencoba tapi membeli banyak varian makeup,” ujar Natasha Wilona dikutip dari siaran persnya, Senin, 20 Juni 2022.

Natasha Wilona. (foto: Humas Jakarta Fair PRJ 2022).

Tidak hanya mempromosikan berbagai produk makeup miliknya, Natasha Wilona juga sempat mengobrol dengan Direktur Marketing Jakarta International Expo, Ralph Scheunemann.

Ralph pun mengapresiasi kedatangan Natasha Wilona yang ikut pertama kali menjadi peserta di Jakarta Fair 2022 untuk brand makeup miliknya.

“Tadi juga sempet mengobrol dengan Pak Ralph ada 1.500 stand dari UMKM kecil hingga besar. Semoga makin banyak yang punya usaha support dan memiliki lahan. Semoga saja setiap tahunnya menambah orang untuk berkunjung maupun berjualan,” kata Natasha Willona.

Menurut dia, Jakarta Fair memang tempat yang cocok untuk mempromosikan berbagai macam produk. Dari UMKM kecil maupun besar berkesempatan lebih dalam memamerkan produknya di pameran terbesar, termegah, dan terlama ini.

“Semoga pastinya semakin sukses, semakin banyak yang datang dan semakin banyak yang keren-keren performancenya. Dan semoga aku bisa buka stand yang lebih besar di sini di tahun depan,” harap Natasha Willona.

Seperti diketahui Jakarta Fair Kemayoran 2022 dibuka mulai 9 Juni dan akan berlangsung selama 39 hari hingga 17 Juli mendatang, menyuguhkan pameran berbagai produk unggulan serta beraneka hiburan maupun wahana permainan untuk keluarga.

Berikut adalah informasi jam buka pameran event Jakarta Fair Kemayoran 2022:

Senin s/d Jum’at : 15.30-22.00 WIB

Sabtu dan Minggu : 10.00-22.00 WIB

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya