Hiburan Rabu, 25 Januari 2023 | 13:01

Panic! At The Disco Bubar, Brendon Urie Ungkap Alasan

Lihat Foto Panic! At The Disco Bubar, Brendon Urie Ungkap Alasan Brendon Urie dari Panic! At The Disco. (Foto: Instagram/panicatthedisco)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Vokalis unit pop-rock Panic! At The Disco, Brendon Urie resmi mengumumkan melalui akun Instagram mengenai rencana pembubaran grup band yang membesarkan namanya itu dalam waktu dekat.

Keputusan mengakhiri karier Panic! At The Disco dilakukan Brendon lantaran dirinya ingin memfokuskan waktu dan perhatiannya untuk keluarga. Terlebih, saat ini ia tengah menanti kehadiran buah hatinya.

"Saya akan mengakhiri bagian hidup ini dan memfokuskan energi saya untuk keluarga. Tidak akan ada lagi Panic! at The Disco," tulis Brendon Urie, dikutip Opsi pada Rabu, 25 Januari 2023.

Dalam keterangan resminya, Brendon memastikan bakal mengakhiri perjalanan grup band Panic! At The Disco usai tur terakhir mereka di kawasan Eropa.

Tur terakhir tersebut rencananya akan dimulai di Wina pada 20 Februari 2023 dan berakhir di Manchester, Inggris pada 10 Maret 2023.

Brendon Urie dari Panic! At The Disco. (Foto: Instagram/panicatthedisco)

Sebagai satu-satunya personel asli band sejak kali pertama terbentuk pada 2004 silam hingga sekarang, Brendon mengatakan bahwa banyak pengalaman tak ternilai selama ia berkarier di bawah nama Panic! At The Disco.

Namun, terkadang sebuah perjalanan memang harus diakhiri untuk memulai petualangan lainnya.

"Terima kasih atas dukungan luar biasa kalian selama bertahun-tahun dan saya tak menemukan kata-kata tepat untuk mengungkapkan betapa berartinya hal itu," kata Brendon.

Baca juga: Grup Boyband K-Pop Nu`Est Resmi Bubar

Baca juga: Resmi!! Girlband K-Pop April Dibubarkan Agensi DSP Media

"Entah kalian sudah bersama kami sejak awal atau baru saja, namun sungguh senang bisa berbagi panggung dan waktu dengan kalian. Saya menantikan untuk bertemu kalian semua di Eropa dan UK untuk terakhir kalinya," ujar dia lagi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya