Daerah Jum'at, 04 November 2022 | 10:11

Perempuan Berkebaya Merah Beradegan Ranjang di Bali Kini Diselidiki Polisi

Lihat Foto Perempuan Berkebaya Merah Beradegan Ranjang di Bali Kini Diselidiki Polisi Pasangan mesum yang videonya viral di Medsos . (Foto: Opsi/Int)
Editor: Rio Anthony

Bali - Video seks perempuan berkebaya merah yang viral di Bali kini diselidiki pihak kepolisian.

"Kita masih melakukan penyelidikan, tapi belum tahu posisinya dimana. Apakah itu di Bali atau di luar bali,"ujar kata Kepala Subdirektorat (Subdit) V Tindak Pidana (Tipid) Siber Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko, Kamis 3 November 2022.

Kata dia, video seks berdurasi 16 menit itu sudah tersebar kemana-mana. Pihaknya terus menyelidiki guna menggungkap dan mengetahui lokasi pembuat video seks tersebut.

"Kita masih mencari tau lokasi dimana video itu dibuat. Bila memang di Pulau Dewata, akan ditangani Polda Bali.

"Nanti kalau lokasi sudah ditemukan penanganannya dilakukan secara locus delicti saja. Jadi sesuai dengan TKP-nya,"jelasnya

"Sesuai dengan tugas pokoknya TKP-nya, kalau di Jawa ya penangannya di Jawa, kalau di Pulau Dewata, penanganannya oleh Polda Bali," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, viral video berdurasi 16 menit di Bali, seorang perempuan berkebaya merah bercinta dengan om-om.

Kini video tersebut diburu pengguna media sosial karena dalam video, kedua insan berlawanan jenis itu memperagakan banyak gaya dalam berhubungan seks.

Keduanya diduga ngeseks di hotel. Bahkan video tersebut durasinya cukup panjang, yakni 16 menit.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko kepada awak media mengatakan masih akan menyelidiki video tersebut.

“Kami masih lidik, belum tahu detailnya, dan belum tahu lokasinya dimana,” ujar Nanang Prihasmoko, Selasa 2 November 2022.

Yang membuat penasaran warganet, karena perempuan dalam video sekd itu si perempuan mengenakan kebaya merah yang identik dengan pakian adat Bali.

Dalam video tersebut, si perempuan sempat menolak, namun lama kelamaan dia mau juga. Dan akhirnya adegan seks pun terjadi.

Keduanya beradegan ranjang dengan berbagai gaya. Tidak terlihat canggung diantara keduanya.

Diduga video adegan seks yang mereka peragakan sengaja direkam dan menyebarluaskannya ke publik.

Hingga kini video adegan tak senonoh itu sudah tersebar luas di masyarakat, khususnya grup WhatsApp. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya