News Sabtu, 04 Desember 2021 | 11:12

Perempuan Pamer Alat Kelamin, Demi Konten dan Materi?

Lihat Foto Perempuan Pamer Alat Kelamin, Demi Konten dan Materi? Ilustrasi perempuan.
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Viral di media sosial, video seorang perempuan pamer payudara dan alat kelamin di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo Yogyakarta. 

Menurut dr I Made Wirawan pemilik akun @blogdokter, dalam cuitannya menyebut ada sebuah perilaku yang disebut dengan ekshibisionisme.

Ekshibisionisme adalah merupakan penyimpangan seksual (sexual deviation) yang ditandai dengan adanya perilaku memperlihatkan alat kelamin seseorang pada orang asing.

Menurut dokter yang aktif di media sosial ini, ekshibisionisme sendiri dilatarbelakangi oleh fantasi seksual atau dorongan seksual yang kuat. 

Artinya, orang tersebut memperoleh kepuasan seksual dengan mempertontonkan alat kelaminnya ke orang lain.

"Namun, apa yang terjadi di Yogyakarta itu bisa saja bukan merupakan suatu ekshibisionisme jika latar belakang perilaku itu bukan seperti yang saya sebutkan pada twit sebelumnya," kata dokter Made dilihat di akun @blogdokter, Sabtu, 4 Desember 2021. "Misal, pelaku melakukan itu demi konten atau materi," imbuhnya.

"Saya berharap pihak yang berwenang melakukan pendalaman yang baik terhadap kasus ini karena tindaklanjut yang bisa dilakukan sangat tergantung dari motif pelaku," katanya kemudian.

Diketahui, aksi perempuan di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo Yogyakarta, tampak dalam video berdurasi 1 menit 23 detik. Mengenakan blazer tanpa pakaian dalam berada di area parkir Bandara YIA.

Tiba-tiba ia membuka blazernya dan pamer payudara serta alat kelaminnya. Video yang ramai diperbincangkan di media sosial itu membuat warganet berkomentar. 

Saat ini, kasus itu sedang diselidiki Polres Kulon Progo. Dilansir dari liputan6.com, Kasi Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry menilai perlu kehadiran polisi di Bandara YIA.

"Tujuannya, untuk menekan terjadinya kriminalitas di bandara," ujarnya, Jumat, 3 Desember 2021.

Terungkap, aksi perempuan yang pamer payudara dan alat kelamin itu bukan yang pertama kali. Perempuan dengan akun berinisial S itu kerap membuat konten video yang mengandung pornograksi di berbagai tempat dan bukan hanya di Bandara YIA Yogyakarta. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya