News Kamis, 21 Maret 2024 | 15:03

Prabowo Resmi Menang Pilpres 2024, Ketum Jago Akui Peran Signifikan Ketua Harian Gerindra

Lihat Foto Prabowo Resmi Menang Pilpres 2024, Ketum Jago Akui Peran Signifikan Ketua Harian Gerindra Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. (Foto:Istimewa)

Jakarta - Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi memenangkan kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 usai Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan hasil rekapitulasi perolehan suara nasional dan rapat pleno, pada Rabu, 20 Maret 2024.

Hasil Pilpres 2024 ditetapkan berdasarkan berita acara KPU nomor 218/PL.01.08-BA/05/2024.

Kemenangan ini menjadi sebuah momen bersejarah yang disambut dengan sukacita oleh para pendukung Prabowo-Gibran di seluruh negeri maupun luar negeri.

Merespons itu, Ketua Umum Relawan Jaringan Muda Pendukung Prabowo (JAGO), Fawer Sihite mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut berkontribusi dalam perjalanan kemenangan tersebut.

Ketua Umum Jaringan Muda Pendukung Prabowo (JAGO), Fawer Sihite. (Foto: Istimewa)

Secara khusus, Sihite juga mengakui peran penting Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dalam mendukung kampanye Prabowo-Gibran.

"Kami ingin mengucapkan penghargaan yang besar kepada Prof. Sufmi Dasco Ahmad atas peranannya yang sangat signifikan dalam mendukung kesuksesan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres ini," kata Sihite saat konferensi pers di markas besar Relawan JAGO, Rabu, 20 Maret 2024.

Dia menilai, Dasco telah memberikan kontribusi luar biasa dalam mengkoordinasikan upaya-upaya politik dan strategis Partai Gerindra, yang pada gilirannya telah memperkuat posisi dan dukungan bagi pasangan Prabowo-Gibran.

"Kepemimpinan dan kebijaksanaan Prof. Dasco Ahmad sebagai Ketua Harian Partai Gerindra tidak hanya membawa inspirasi bagi anggota partai, tetapi juga memperkuat kesatuan dalam mencapai tujuan bersama untuk Indonesia yang lebih baik," ujarnya.

Dengan demikian, sambungnya, kemenangan Prabowo-Gibran bukan hanya merupakan hasil dari kerja keras tim kampanye dan dukungan masyarakat, tetapi juga hasil dari kerja sama yang erat antara berbagai pemangku kepentingan politik yang memiliki visi sejalan untuk memajukan Indonesia.

Dengan mandat yang diberikan oleh rakyat, Sihite dengan tegas mengatakan bahwa Prabowo-Gibran siap memimpin Indonesia ke masa depan yang lebih baik, dengan komitmen untuk memperjuangkan keadilan sosial, pembangunan yang berkelanjutan, dan kekuatan dalam kancah internasional.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya