News Sabtu, 12 Maret 2022 | 13:03

Presiden Jokowi Akan Beri Hadiah Kepada Juara MotoGP Mandalika

Lihat Foto Presiden Jokowi Akan Beri Hadiah Kepada Juara MotoGP Mandalika Jokowi dengan jaket G-20 dan motor Kawasaki. (Foto: Twitter)

Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan akan menyaksikan MotoGP seri kedua di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), 19-20 Maret 2022.

"Pak Presiden direncanakan akan hadir langsung untuk nonton dan memberikan hadiah kepada para pembalap yang menjadi juara di MotoGP Mandalika," kata Bupati Lombok Tengah, H Lalu Pathul Bahri kepada wartawan di Praya, dikutip Opsi, Sabtu, 12 Maret 2022.

Selain itu, kedatangan Presiden Jokowi untuk kesekian kalinya ke pulau Lombok untuk mengecek sarana dan prasarana pendukung Sirkuit Mandalika di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang telah dikerjakan.

Baca jugaPemprov NTB Ditarget Jual 35 Ribu Tiket MotoGP, ASN Wajib Menonton

"Ini merupakan bentuk perhatian bapak presiden terhadap masyarakat. Semoga MotoGP ini bisa memberikan dampak untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat," katanya.

Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada pemerintah pusat yang telah begitu banyak memberikan program untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan meningkatkan pembangunan di Lombok Tengah.

"Semoga program yang diberikan itu bisa memberikan manfaat bagi masyarakat," katanya.

Baca jugaMotoGP di Sirkuit Mandalika Tinggal Beberapa Hari, Tiket Terjual Belum Mencapai 50 Persen

Ia juga berharap kepada masyarakat untuk mendukung dan menyukseskan ajang balap motor kelas dunia tersebut, karena akan memberikan dampak cukup besar bagi pertumbuhan pariwisata di Lombok Tengah khususnya.

"Kita semua berkewajiban untuk menjaga ajang MotoGP Mandalika, karena efek yang akan dihasilkan dari keberadaan KEK dan sirkuit ini pada akhirnya akan kembali kepada masyarakat," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya