News Rabu, 17 Agustus 2022 | 15:08

Presiden Jokowi Izinkan Prabowo Joget Ojo Dibandingke

Lihat Foto Presiden Jokowi Izinkan Prabowo Joget Ojo Dibandingke Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berjoget saat Farel menyanyikan Ojo Dibandingke di Istana Merdeka Jakarta, 17 Agustus 2022. (foto: YouTube).

Jakarta - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto berjoget di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan tamu undangan, saat penyanyi cilik Farel Prayoga tampil membawakan lagu Ojo Dibandingke pada perayaan HUT RI ke-77 di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu, 17 Agustus 2022.

Awalnya penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim) itu bernyanyi seorang diri di bawah podium utama di hadapan Presiden Jokowi, saat penutupan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Halaman Istana Merdeka.

Baca jugaPresiden Jokowi Terkekeh, Prabowo Joget-joget saat Farel Nyanyikan Ojo Dibandingke

Kemudian sejumlah publik figur tumpah ruah ke bawah podium, berjoget bersanding dengan Farel, salah satunya presenter Indra Bekti.

Tidak lama setelahnya, Prabowo juga ikut turun berjoget. Hal ini menyita perhatian para tamu undangan.

Ditanya soal aksi jogetnya yang mencuri perhatian publik itu, Prabowo mengaku aksinya tersebut sudah diizinkan oleh Presiden Jokowi.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkekeh dan Ibu Iriana bahagia saat Farel Prayoga menyanyikan Ojo Dibandingke di Istana Merdeka, Jakarta, 17 Agustus 2022. (foto: YouTube).

Baca jugaNyanyi di Depan Presiden Jokowi, Farel Prayoga Ubah Lirik Lagu Ojo Dibandingke

"Diizinkan Presiden," kata Prabowo kepada wartawan usai Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi.

Sementara Ibu Negara Iriana juga tampak berjoget dari tempat duduknya di podium utama.

Baca jugaFarel Prayoga, dari Pengamen Jalanan hingga Diundang Nyanyi di Istana Negara

Jajaran menteri, dan tamu undangan pun ikut berjoget heboh, termasuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman.

Adapun Prabowo menyatakan sangat bangga pada seluruh pasukan yang bertugas dalam Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Istana Merdeka, Jakarta.

"Bagus semuanya pasukan luar biasa, Paskibraka luar biasa saya bangga. (Flypass) Kita juga bangga," ujar Prabowo. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya