News Selasa, 23 Juli 2024 | 14:07

Presiden PKS Serahkan Surat Rekomendasi Bakal Calon Bupati Pelalawan kepada Nasarudin

Lihat Foto Presiden PKS Serahkan Surat Rekomendasi Bakal Calon Bupati Pelalawan kepada Nasarudin PKS Beri Surat Rekomendasi Nasarudin Maju Pilbup Pelalawan. (Foto:Istimewa)

Jakarta - Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyerahkan secara resmi Surat Keputusan rekomendasi kepada H Nasarudin untuk maju sebagai bakal calon bupati Pelalawan di Pilkada Serentak 2024. 

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Pelalawan, H Abdullah dalam keterangan tertulisnya pada Jumat, 5 Juli 2024.

"Ya, hari ini sudah terjawab PKS mengusung H Nasarudin di Pilkada Pelalawan. Sesuai instruksi dari DPP kita akan segera melakukan sosialisasi dan konsolidasi internal maupun ke masyarakat luas untuk memenangkan H Nasarudin," kata Abdullah seperti dikutip, Selasa, 23 Juli 2024.

Ia mengatakan pemberian rekomendasi ini usai dilakukan penilaian dan survei internal. Pengalaman menjadi Wakil Bupati Pelalawan dinilai menjadi salah satu pertimbangan.

"Dari beberapa penilaian dan hasil survei internal, H Nasarudin sangat baik sehingga layak diusung menjadi calon Bupati Pelalawan. Pengalaman H Nasarudin menjadi Wakil Bupati Pelalawan, aktif di berbagai organisasi, menjadi salah satu parameter penilaian PKS," ujarnya.

"Pada Pileg yang kemarin PKS berhasil meraup 12.852 suara dan menduduki 4 kursi di DPRD. Ini tentu menjadi tambahan kekuatan untuk memenangkan H Nasarudin di Pemilihan Bupati Pelalawan," sambungnya.

Sementara itu, Nasarudin mengucapkan terima kasih atas keputusan PKS mengusung dirinya di Pilkada Pelalawan 2024. Ia mengaku siap melakukan pemerataan pembangunan di Pelalawan.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada partai PKS khususnya pada Presiden PKS. Kita berharap, ke depannya masih ada beberapa partai yang akan bergabung dan mengusung saya sebagai Balon Bupati Pelalawan," katanya.

"Alhamdulillah bersyukur kepada Allah dan Saya mohon do`a dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan. Kita siap melakukan pemerataan pembangunan untuk Pelalawan maju dan sejahtera" ucap Nasarudin menambahkan.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya