Hiburan Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:05

Prilly Latuconsina Angkat Kaki ke Dadanya, Reza Rahadian: Dia Seksi

Lihat Foto Prilly Latuconsina Angkat Kaki ke Dadanya, Reza Rahadian: Dia Seksi Reza Rahadian. (Foto: Instagram/officialpilarez)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina bakal kembali tampil sebagai pasangan suami-istri di serial My Lecturer My Husband Season 2. Inggit dan Arya, dua tokoh dalam tayangan itu, muncul di video trailer serial tersebut.

Berbicara kepada wartawan saat konferensi pers serial My Lecturer My Husband Season 2, Reza Rahadian yang berperan sebagai Arya, memuji kualitas akting Prilly yang melakukan improvisasi saat adegan menggoda suami dengan menaikkan kakinya ke dada Arya di trailer serial tersebut.

Reza Rahadian menilai bahwa adegan improvisasi tersebut adalah hal yang luar biasa. Sebab menurut Reza, improvisasi tersebut sangat cocok dengan karakter Inggit yang diperankan Prilly.

"Seksi. She`s cute. Improvisasi yang luar biasa menurut saya," kata Reza Rahadian, dikutip Opsi pada Sabtu, 21 Mei 2022.

"Karena menurut saya karakter Inggit tuh bisa begitu. Jadi improvisasinya match with the character. I think she`s done a good job," tutur dia.

Reza Rahadian. (Foto: Instagram/officialpilarez)

Sementara Prilly Latuconsina mengatakan bahwa adegan tersebut memang merupakan improvisasi yang ia lakukan tanpa arahan dari sutradara.

"Jujur adegan yang angkat kaki itu aku improvisasi. Aku terkesan nakal kalau aku bilang improv," kata Prilly.

"Tapi di skenario itu adegannya memang Inggit menggoda Mas Arya. Terus pak Monty memberikan aku tantangan `Cara lu menggoda suami gimana?`. Lah aku kan enggak tahu," ujar dia.

Baca juga: Reza Rahadian Nyanyikan Tiga Lagu Latar Film Garis Waktu

Baca juga: Sukses Arahkan Reza Rahadian, Jeihan Angga Sebut Film Garis Waktu Proyek Impian

Prilly berharap, serial My Lecturer My Husband Season 2 dapat sukses seperti musim pertamanya. Dia juga berharap agar adegan itu tidak menjadi masalah di masyarakat dan dapat disukai. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya