Hiburan Jum'at, 18 Februari 2022 | 19:02

Jeihan Angga Rilis Film Garis Waktu, Dibintangi Reza Rahadian dan Anya Geraldine

Lihat Foto Jeihan Angga Rilis Film Garis Waktu, Dibintangi Reza Rahadian dan Anya Geraldine Poster film Garis Waktu. (Foto: Dapur Film)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sutradara Jeihan Angga kembali merilis karya terbaru, yakni film Garis Waktu yang siap tayang di bioskop pada 24 Februari 2022. Film ini, dibintangi Reza Rahadian, Michelle Ziudith, dan Anya Geraldine.

Dalam kisahnya, film ini mengangkat cerita tentang seorang musisi cafe bernama Sena (Reza Rahadian), yang hidup sebatang kara. Dia kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan April (Michelle Ziudith), seorang anak keturunan bangsawan yang kaya raya.

Kisah cinta keduanya menjadi potret sepasang kekasih yang memiliki perasaan yang sangat dalam tetapi terhalang oleh restu orang tua. Ayah April, terus menerus menentang hubungan mereka.

Suatu saat, Sena bertemu dengan Sanya (Anya Geraldine) seseorang yang mampu mengorbitkan Sena menjadi seorang musisi yang sukses.

Poster film Garis Waktu. (Foto: Dapur Film)

Film Garis Waktu merupakan adaptasi dari lagu dan novel bertajuk sama karya seniman puisi dan musisi Fiersa Besari.

Sejumlah lagu milik Fiersa Besari, yakni Garis Waktu, Melawan Hati, dan Diam dan Terdiam, bahkan dibawakan ulang oleh Reza Rahadian dan dijadikan sebagai lagu tema dalam film ini.

Naskah film Garis Waktu ditulis oleh Benni Setiawan, sementara kursi sutradara diduduki Jeihan Angga. Film ini diproduksi Dapur Film besutan sineas Hanung Bramantyo, bekerja sama dengan MD Pictures.

Selain Reza Rahadian, Michelle Ziudith, dan Anya Geraldine, film Garis Waktu juga menghadirkan kualitas akting paripurna dari Izabel Jahja, Bambang Paningron, Giras Basuwondo, Rulyani Isfihana, dan lain-lain.

Baca juga: Hanung Bramantyo: Film Just Mom Ingatkan Penonton akan Pentingnya Sosok Ibu

Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Hayya 2: Hope, Dream & Reality

Film Garis Waktu diagendakan tayang perdana di jaringan bioskop di Indonesia mulai 24 Februari 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya