Hiburan Selasa, 14 Desember 2021 | 18:12

Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Rara LIDA Bakal Pandu Anugerah KPI 2021

Lihat Foto Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Rara LIDA Bakal Pandu Anugerah KPI 2021 Poster Anugerah KPI 2021. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Selebriti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Rara LIDA, dipastikan bakal memandu gelaran Malam Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia yang dihelat KPI pada Jumat, 17 Desember 2021 mendatang, mulai pukul 20.30 WIB.

Acara yang akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar ini, juga akan dimeriahkan oleh penyanyi dan musisi tenar sebagai bintang tamu, di antaranya Melly Goeslaw, Lesti DA, Fildan DA, Gabriel Harvianto, Brisia Jodie, Arsy Widianto, Waode POPA, dan Byoode.

Nama-nama besar figur publik dan selebritis Indonesia lainnya, juga akan hadir sebagai Pembaca Nominasi Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia 2021.

Mereka antara lain Yenny Wahid, Aiman Witjaksono, Alyssa Soebandono, Christian Sugiono, Dude Harlino, Feni Rose, Gilang Dirga, Jarwo Kwat, Rico Ceper, Sheila Purnama, Surya Sahetapy, Tasya Kamila, Titi Kamal, TJ, Azis Gagap, Adul dan masih banyak lainnya.

Sementara Presiden Joko Widodo dan Menkominfo Johnny G. Plate juga akan memberikan apresiasi dan dukungan dalam bentuk pesan video singkat atas penyelenggaraan Anugerah KPI 2021 yang akan ditayangkan pada malam penganugerahan.

Sebanyak 25 penghargaan akan diberikan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dalam gelaran Anugerah KPI 2021.

Penghargaan tersebut akan diberikan baik kepada televisi, radio ataupun lembaga tertentu yang menjadi ketetapan KPI untuk diberikan penghargaan khusus. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya