News Minggu, 03 April 2022 | 20:04

Rehan/Lisa Gagal Juara Orleans Masters 2022, Kalah dari Wakil Singapura

Lihat Foto Rehan/Lisa Gagal Juara Orleans Masters 2022, Kalah dari Wakil Singapura Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. (Foto: PBSI)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Pasangan ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati gagal merengkuh juara Orleans Masters 2022.

Dalam duel di Palais des Sports, Prancis pada Minggu, 3 April 2022 sore, Rehan/Lisa kalah tiga gim dari pasangan Singapura yang juga unggulan 8 Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han.

Di gim pertama, Rehan/Lisa terlambat panas hingga ketinggalan poin sangat jauh. Meski berusaha menempel ketat, namun wakil Singapura tak terbendung hingga Rehan/Lisa kalah 12-21.

Gim kedua, Rehan/Lisa berusaha bangkit. Mampu mengendalikan permainan dan terus memimpin perolehan angka hingga menutup gim ini 21-16, serta memaksa digelar gim ketiga.

Baca juga: Orleans Masters: Menang Mudah Lawan Wakil Estonia, Putri KW ke Semifinal

Gim ketiga sebagai babak penentuan, permainan Rehan/Lisa justru menurun performanya terutama setelah interval. Saat jeda, kedudukan masih 11-9. 

Setelahnya, Rehan/Lisa gagal membendung serangan pasangan Singapura dan menyelesaikan gim ini 21-13. Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han pun menjuarai turnamen ini di sektor ganda campuran.

Di sektor tunggal putra, pemain tuan rumah Toma Junior Popov yang adalah unggulan 4 naik podium sebagai kampiun setelah menundukkan wakil India Mithun Manjunath lewat duel dua gim, 21-11 dan 21-19.

Indonesia masih berpeluang membawa satu gelar dari ajang ini lewat tunggal putri, Putri Kusuma Wardani, yang akan turun melawan unggulan 4 dari Amerika Serikat Iris Wang. [] 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya