News Minggu, 29 Mei 2022 | 14:05

Ridwan Kamil Pantau Langsung Pencarian Eril di Swiss

Lihat Foto Ridwan Kamil Pantau Langsung Pencarian Eril di Swiss Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil mendengarkan penjelasan petugas mengenai upaya pencarian anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz di Kota Bern, Swiss, Sabtu, 28 Mei 2022. (foto: Opsi/ist).

Jakarta - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil memantau langsung upaya pencarian putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), yang pada Kamis, 26 Mei 2022, terseret arus Sungai Aare di Kota Bern, Swiss.

Menurut siaran pers Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil pada Sabtu, 28 Mei 2022 memantau langsung upaya Polisi Maritim Bern untuk menemukan Eril.

Baca jugaPencarian Hari Ketiga Hilangnya Eril Putra Ridwan Kamil Belum Membuahkan Hasil

Informasi yang disiarkan di laman resmi Kementerian Luar Negeri-KBRI Bern menyebutkan bahwa Polisi Maritim Bern melanjutkan upaya untuk mencari Eril pada Sabtu, 28 Mei 2022 waktu setempat.

Tim pencari mengerahkan kapal dan drone untuk menyisir area di sepanjang Sungai Aare, serta menurunkan penyelam ke beberapa lokasi di sungai tersebut.

Baca jugaAdik Ridwan Kamil Bantah Kabar Emmeril Khan Sudah Ditemukan

Kepala Polisi Maritim Bern Urs Käser dan Kepala Kepolisian Regional Bern Thomas Mueller menyampaikan bahwa sampai Sabtu sore upaya pencarian belum membuahkan hasil. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya