News Jum'at, 27 Mei 2022 | 15:05

Adik Ridwan Kamil Bantah Kabar Emmeril Khan Sudah Ditemukan

Lihat Foto Adik Ridwan Kamil Bantah Kabar Emmeril Khan Sudah Ditemukan Emmeril Khan Mumtadz atau Eril. (foto: instagram).

Jakarta - Pihak keluarga Ridwan Kamil membantah kabar yang menyebutkan Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang diketahui tenggelam di Sungai Aare, Swiss, telah ditemukan.

Adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman berkata, berdasarkan kabar terbaru yang diterimanya, hingga saat ini proses pencarian terhadap Emmeril Khan Mumtadz masih terus dilakukan.

“Pencarian sudah dilakukan kurang lebih enam jam sepanjang matahari masih ada sinarnya dari siang sampai sore,” tuturnya dalam konferesi pers di Gedung Sate, Bandung, Jumat, 27 Mei 2022.

Baca jugaEmmeril Khan, Putra Sulung Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aare Swiss

Kendati begitu, proses pencarian terhadap Eril yang dilakukan oleh Tim SAR dan polisi, dihentikan ketika menjelang malam hari.

“Berdasarkan informasi yang kami terima sampai dengan jam 11 tadi malam, di sana kurang lebih jam 6 sore, (Eril) belum ditemukan,” katanya.

Maka itu, pihak keluarga memohon doa agar Eril bisa ditemukan dalam keadaan sehat. Selain itu, ia juga meminta masyarakat tidak mempercayai kabar yang belum tentu sumbernya.

Baca jugaPutra Ridwan Kamil yang Hanyut di Sungai Aaree Swiss Kabarnya Ditemukan, Begini Kondisinya

“Kepada masyarakat di Indonesia dan Jabar khususnya, saya memohon doa agar keponakan saya ditemukan dalam keadaan selamat,” tuturnya.

Elpi menyatakan bahwa pihak keluarga terus berkomunikasi dengan Kedubes RI di Swiss dan Kemenlu terkait proses pencarian Eril. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya