News Kamis, 03 Agustus 2023 | 19:08

Rocky Gerung Dilabeli Manusia Paling Congkak dan Merasa Paling Benar

Lihat Foto Rocky Gerung Dilabeli Manusia Paling Congkak dan Merasa Paling Benar Rocky Gerung. (Foto: Tangkapan Layar)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Politisi yang juga dikenal sebagai aktivis sekaligus pendiri Gerakan Nasional Anti Narkotika, Henry Yosodiningrat melontarkan kekesalannya atas ulah Rocky Gerung.

Pria yang pernah menjabat anggota DPR RI itu lewat media sosial menuliskan pesan kepada Rocky Gerung pasca ucapannya yang kasar dan sarkas kepada Presiden Jokowi.

Dilihat di akun Instagram @henryyosodiningrat pada Kamis, 3 Agustus 2023, Henry menyebut, pesannya untuk Rocky Gerung adalah sebuah kritik dan bukan penghinaan.

"Di mata saya, saudara adalah satu-satunya makhluk yang paling congkak, paling arogan, dan saudara merasa sebagai manusia yang paling pintar, paling benar, bahkan saudara merasa sebagai makhluk yang paling tinggi derajatnya, dibandingkan manusia-manusia lain," tulisnya.

Saudara menganggap bahwa orang lain dungu. Bahkan Kepala Negara dan pemimpin yang terbaik di negeri ini saudara anggap "bajingan dan tolol".

BACA JUGA: Kata Bajingan Tolol Itu Menurut Rocky Gerung Hal Biasa

Henry dalam pesan meminta Rocky agar coba sejenak berpikir waras, koreksi diri.

"Saudara ini siapa, agar saudara menyadari bahwa sesungguhnya saudara bukan siapa-siapa. Saudara tidak lebih dari seorang gelandangan politik yang dungu, bahkan tidak lebih dari bajingan dan tolol," tukasnya.

Henry berujar, Rocky mencari makan dan mencari popularitas murahan dengan cara membual, menyemburkan ucapan penghinaan yang dilandasi kebencian.

"Saudara Gerung, maaf kalau kritikan saya ini kurang berkenan atau menyinggung perasaan saudara. Kalau saudara merasa perlu untuk melaporkan saya ke Bareskrim Polri dan saudara tidak tau alamatnya serta saudara tidak tau tata caranya, maka saya siap mengantarkan saudara dan memberitahu saudara tentang tata cara membuat LP," tandas Henry. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya