Daerah Senin, 29 Agustus 2022 | 17:08

Said Mahdum Majid Dilantik Sebagai Pj Wali Kota Langsa

Lihat Foto Said Mahdum Majid Dilantik Sebagai Pj Wali Kota Langsa Pelantikan Wali Kota Langsa oleh Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki di Banda Aceh. (Foto:Opsi/istimewa)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki resmi melantik Sekretaris Daerah Kota Langsa Said Mahdum Majid sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Langsa.

Proses pelantikan dilakukan di Anjong Mon Mata Pendopo Gubernur Aceh. Usai pengambilan sumpah jabatan, Pj Gubenur Aceh mengucapkan selamat bekerja dan menyampaikan harapannya agar Kota Langsa dapat tumbuh dan berkembang dengan lebih baik lagi.

"Semoga ke depan lebih baik lagi," kata Pj Gubernur, Achmad Marzuki, Senin, 29 Agustus 2022.

Dia berpesan agar melaksanakan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya, serta membina komunikasi positif dengan legislatif, yudikatif, ulama, dan elemen masyarakat.

"Dengan tujuan menjaga harmoni dan kekompakan, serta kesatuan dalam membangun daerah," ujarnya.

Selain itu, ia juga meminta sistem pemerintahan dapat berjalan secara transparan, akuntabel, dan taat hukum. Sehingga gerak pembangunan dapat dimulai lebih awal dengan melakukan upayakan pembahasan APBK tepat waktu.

"Gali dan kembangkan potensi yang dimiliki Kota Langsa. Hidupkan sektor UMKM, utamanya melalui penggunaan produk dalam negeri, dan tempuh berbagai upaya dalam mengurangi angka kemiskinan," ucap Achmad Marzuki.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya