News Jum'at, 13 Mei 2022 | 00:05

Kamera Samsung Galaxy S22 Plus 5G Bantu Pengguna Bikin Konten Epic di Malam Hari

Lihat Foto Kamera Samsung Galaxy S22 Plus 5G Bantu Pengguna Bikin Konten Epic di Malam Hari Samsung Galaxy S22 Plus 5G. (Foto: dok. Samsung)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Smartphone Samsung Galaxy S22 Plus 5G hadir dengan pro-grade camera, baik dari segi hardware maupun software yang membantu para penggunanya menciptakan konten epic layaknya seorang profesional dengan tetap maksimal meski di malam hari.

Dari segi hardware, smartphone Galaxy S22 Plus 5G dibekali dengan kamera utama 50MP dan kamera selfie 10MP di bagian punch hole yang membantu memproduksi konten dengan resolusi tinggi secara instan.

Selain itu, Samsung Galaxy S22 Plus juga dilengkapi kamera utama (wide) 50 MP, kamera ultra-wide 12 MP, kamera telephoto 10 MP yang mendukung 3x optical zoom.

Kesulitan saat membuat konten foto dan video di malam hari, juga tak akan lagi ditemui konten kreator yang menggunakan Samsung Galaxy S22 Plus 5G.

Pasalnya, fitur inovatif Nightography yang tersemat di unit Samsung Galaxy S22 Plus 5G memungkinkan penggunanya mendapatkan kualitas foto dan video terbaik kapan pun, di mana pun, dan dalam kondisi apa pun.

Samsung Galaxy S22 Plus 5G. (Foto: dok. Samsung)

Kemampuan Nightography didukung dengan teknologi Nona-Binning dan adaptive pixel sensor yang mampu menghadirkan resolusi tertinggi dan menangkap lebih banyak cahaya sehingga pengguna bisa mendapatkan foto yang lebih jernih, tajam, dan terang, namun tetap detail.

Apalagi, ada akses eksklusif ke aplikasi Expert RAW yang memberikan rangkaian editing tools lengkap yang bisa langsung diakses di dalam aplikasi kamera.

Hal ini menciptakan pengalaman seperti menggunakan DSLR, memungkinkan pengguna Samsung Galaxy S22 Plus 5G memiliki kontrol lebih akan proses kreatif dalam memotret.

Smartphone Samsung Galaxy S22 Plus 5G juga hadir dengan Auto Framerate yang mampu menyesuaikan fps dan shutter speed terhadap kondisi cahaya untuk mendapatkan tingkat kecerahan dan detail yang lebih baik di tiap video low light.

Lalu, ada AI AutoFocus (AI AF) yang memaksimalkan artificial intelligence dalam menetapkan fokus pada objek untuk menghasilkan hasil rekaman yang lebih stabil, terutama saat merekam objek bergerak dan dalam kondisi minim cahaya.

Tak ketinggalan, fitur-fitur pelengkap seperti Vlogger View dan Super Steady membuat penggunanya bisa lebih kreatif dalam membuat vlog.

Pro-grade camera yang mampu merekam video berkualitas terbaik pun jadi modal berharga buat pengguna untuk punya kesempatan lebih tinggi untuk konten penggunanya muncul di FYP media sosial TikTok maupun trending YouTube.

Baca juga: Smartphone Samsung Galaxy S22 Ultra 5G Resmi Dijual di Indonesia

Baca juga: Spesifikasi Smartphone Realme C35, Murah Meriah dengan Fitur Mumpuni

Kualitas video yang lebih baik akan membuat konten penggunanya menjadi lebih menarik bagi viewers. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya