News Kamis, 10 Februari 2022 | 13:02

Smartphone Samsung Galaxy S22 Ultra 5G Resmi Dijual di Indonesia

Lihat Foto Smartphone Samsung Galaxy S22 Ultra 5G Resmi Dijual di Indonesia Samsung Galaxy S22 5G. (Foto: dok. Samsung)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Perusahaan teknologi komunikasi Samsung Electronics Co., Ltd. resmi memperkenalkan produk baru Samsung Galaxy S22 Ultra 5G pada Rabu, 9 Februari 2022.

Unit ini, menggabungkan elemen terbaik dari dua smartphone-power tak tertandingi dari seri Note serta kamera sekelas pro dan performa dari seri S-untuk menetapkan standar baru dari smartphone premium.

Dengan menghadirkan S Pen yang sudah tertanam langsung, Nightography dan perekaman video terdepan, serta baterai yang tahan lebih dari satu hari, Galaxy S22 Ultra 5G menjadi perangkat Ultra paling powerful yang pernah Samsung ciptakan.

President and Head of Samsung Electronics MX (Mobile eXperience) Business, TM Roh mengatakan bahwa Samsung terus mendorong diri untuk meningkatkan standar dari perangkat paling premiumnya.

"Galaxy S22 Ultra 5G menggabungkan fungsionalitas Galaxy Note yang begitu disukai dengan fitur-fitur paling digemari dari S Series untuk menghadirkan pengalaman mobile yang sepenuhnya unik," kata TM Roh, dikutip Opsi pada Kamis, 10 Februari 2022.

"Hal ini menjadi lompatan besar bagi teknologi mobile karena mampu menetapkan standar baru atas apa yang bisa dilakukan sebuah smartphone," ujar dia.

 Samsung Galaxy S22 Ultra 5G. (Foto: dok. Samsung)

Dari kreativitas dan produktivitas hingga power dan performa, Galaxy S22 Ultra 5G memberikan semua yang kamu suka dalam pengalaman menggunakan Note-termasuk S Pen yang menjadi ciri khasnya-ke sebuah S Series.

Baca juga: Blackberry Resmi Hapus Beberapa Versi Sistem Operasinya

Baca juga: Bakal Rilis di Indonesia, Huawei Nova 9 Dibekali Kamera Sekelas Ponsel Flagship

Galaxy S22 Ultra 5G bersama perangkat Galaxy S Series terbaru lainnya yaitu Galaxy S22 5G dan S22+ 5G, menawarkan tiap fitur yang dimiliki lini perangkat Galaxy terdahulu lengkap dengan fitur tambahan untuk menjadi S Series terbaik. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya