News Rabu, 07 Desember 2022 | 11:12

Satu Anggota Polisi Meninggal akibat Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar

Lihat Foto Satu Anggota Polisi Meninggal akibat Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar Anggota Polsek Astanaanyar mengalami luka-luka akibat ledakan diduga bom bunuh diri yang dilakukan pria tak dikenal. (Foto: Opsi/medsos).
Editor: Rio Anthony

Bandung - Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan satu anggota polisi meninggal dunia dalam peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Kota Bandung Jawa Barat, Rabu, 7 Desember 2022.

"Update korban peristiwa bom bunuh diri Polsek Astanaanyar dari anggota Polri satu orang meninggal dunia," kata Ramadhan, Rabu, 7 Desember 2022.

Selain satu polisi meninggal dunia, tujuh lainnya menderita luka akibat ledakan bom tersebut.

Namun Ahmad Ramadhan belum membeberkan identitas polisi yang meninggal dunia tersebut.

"Tiga luka berat, empat luka ringan," tuturnya.

Selain polisi yang menjadi korban, juga ada satu orang warga sipil yang menderita luka. Saat ini sudah dibawa ke rumah sakit.

Diberitakan sebelumnya, sksi bom bunuh diri terjadi di Polsek Astanaanyar, Kota Bandung pada Rabu, 7 Desember 2022 pagi, sekitar pukul 08.20 WIB pagi tadi.

Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung mengatakan peristiwa itu terjadi saat jajaran Polsek Astanaanyar sedang melakukan apel pagi.

Saat itu, seorang laki-laki masuk ke dalam polsek dengan mengacungkan senjata tajam dan menerobos barisan apel, setelah itu meledakkan dirinya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya